Next Post In Red Union : Tanaman Bawang Seminggu Lalu Sudah Berhasil Mengeluarkan Daun

in #writing7 years ago

Salam Sejahtera dan Selalu Dalam Keberkahan Untuk Steemians in the world


Inilah bawang yang saya tanam minggu lalu sudah mulai tumbuh dan berdaun, sangat luar biasa dan alhamdulillah dari hasil tangan sendiri dapat hidup dengan aman tentram dan terkendali. rasa senang dan bahagia juga pastinya karena bisa menikmatinya dengan cukup bangga. hahahahaha
Ketika minggu yang lalu saya membeli bawang dan menanamnya dalam pot alhamdulillah hari ini sudah menjadi daun baawang yang subur dan panjang. ketika akan membeli bawang saya menemukan ada beberapa bawang merah yang bisa dijadikan bibit/tanaman untuk ditanam dan menghasilkan buah yang bagus dan banyak.
Begitu saya selesai berbelanja bersama istri sampai dirumah saya langsung mencoba untuk mengambil beberapa buah bawang yang tadi saya beli dipasar untuk saya jadikan bibit/benih untuk ditanam.
Tidak perlu waktu lama saya langsung mengambil beberapa pot untuk saya tanam bawang merah tersebut. Mudah-mudahan dapat hidup dan berbuah jadi saya tidak perlu lagi harus membeli bawang dipasar.


Bawang adalah salah satu kebutuhan pokok untuk diolah menjadi salah satu resep masakan yang enak dan lezat. harga bawang perkilo Rp. 45.000,- sampai Rp. 50.000,-.
Dengan tanaman yang saya tanam mudah-mudahan saya tidak harus lagi membelinya, berbeda ketika saya membutuhkan untuk jumlah yang banyak. Dan saya patut bersukur masih diberikan kesempatan untuk berkarya dan menikmati hidup ini dengan baik bersama keluarga tercinta.


Sukses dan sejahtera untuk kita semua dalam menghadapi dunia dengan perkembangan global, mudah-mudahan kita selalu diberikan manfaat dan syafaat untuk terus melanjutkan hidup walau itu susah tapi tetap sabar dan selalu bersyukur, insyaAllah semua akan bak-baik saja. Dengan rasa penuh hormat saya haturkan salam kepada kurator kita yang baik sekali hatinya memberikan sedikit beberapa persentase voting kepada siapa saja yang memberikan karya-karya terbaik dan original pastinya yaitu @aiqabrago dan @levycore dan Salute kepada seluruh teman komunitas di Indonesia. Terimakasih bagi siapa saja yang mengikuti perkembangan dan post-post saya dalam STEEMIT.


Follow saya @asyi dari Indonesia - Wassalam.

Sort:  

Menghasilkan cara yang berguna dan tidak perlu lagi mengeluarkan dan ya bang @asyi. ketika akan membeli bawang saya menemukan ada beberapa bawang merah yang bisa dijadikan bibit/tanaman untuk ditanam dan menghasilkan buah yang bagus dan banyak. Mantaaaap saya juga ikut kalo begitu ,,
Mari kita mulai

Hai @asyi, apa kabar? Ini posting bagus dan telah kami upvote yah.. 😙