Pertemuan Hari Ke 2 Dengan Sir @cjsdns

in #zzan4 years ago

IMG_20191224_141458.JPG

Hari itu tanggal 16-12-2019, Setelah acara Makan siang bersama di Cafe Rimbun Pantai Ujong Blang Lhokseumawe Aceh Indonesia kami melanjutkan meeting di lantai 6 Restoran Hotel Winton Lhokseumawe. Dengan secarik kertas seperti yang terlihat pada gambar yang saya tampilkan dibawah, Sir @cjsdns menjelaskan secara detil kepada kami tentang peluang besar meraih Sukses bersama bisnis Atomy serta tentang perkembangan SteemZZANG di tahun yang akan datang.

IMG_20191221_132033.JPG

Walaupun saya tidak mengerti tulisan dan bahasa Korea namun meeting dapat berjalan dengan lancar berkat Mr. Gim yang menjelaskan kembali kepada kami dengan bahasa Inggris. Ada banyak masukan dan semangat hidup yang saya dapat dari pertemuan tersebut. Sebagai pemilik SteemZZANG Sir @cjsdns juga mengatakan bahwa tahun depan Anggota Komite SteemZZANG akan diciut kan dari 20 orang menjadi 10 orang seperti yang pernah disampaikan dalam postingan @zzan.admin Yang berjudul 스팀짱 2기 운영위원 모집공고및 ZZANM 토큰 가격 조정 공고 hal tersebut bermaksud supaya lebih terarah dari setiap anggota komite dalam menjalankan tugas nya masing-masing.

Walaupun jumlah Anggota Komite akan menjadi 10 orang ditahun yang akan datang, saya tetap berharap masih diberikan kepercayaan untuk tetap bisa menjadi salah anggota Komite, dengan demikian saya dapat sepenuhnya mendukung semua sahabat steemian Indonesia secara menyeluruh. Dalam hal ini Saya juga sangat mengharapkan dukungan dari seluruh sahabat steemian Indonesia. Terimakasih saya ucapkan atas kerjasama kawan-kawan semua selama ini.
Mari nikmati kebebasan bersama SteemZZANG

Salam Hangat Selalu Dari Saya @hhusaini.

IMG_20191224_143107.JPG

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Congratulations @hhusaini! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You distributed more than 13000 upvotes. Your next target is to reach 14000 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!