Terserah Dikatakan Gila, Asal Masih Batas Kewajaran

in OCD4 years ago
3 tahun 6 bulan yang lalu saya mengenal steemit, tepatnya 16 Februari 2017. Sepertinya itu bukan waktu yang singkat untuk dapat beradaptasi. Sosok yang memperkenalkan saya dengan steemit, yaitu saudara @harferri dan @irawandedy. Mereka berdua merupakan sosok yang rela berbagi ilmu dan tidak takut akan ilmunya dibagi dengan orang lain. Ada juga teman yang takut ketika berbagi ilmu.
<br

(Image not shown due to low ratings)





(Image not shown due to low ratings)




Images were hidden due to low ratings.
Sort:  

Agustus 2017 saya gabung di steemit Bang @amryksr, saya juga merasakan itu, harga terendah dan tertinggi juga saya rasakan, tapi yang penting tetap semangat Bang, walau saat ini reputasi saya turun.

salam sukses