What makes Hive different from other cryptos? #HiveBasics Initiative!

in OCD4 years ago (edited)

What makes Hive different from other cryptos? #HiveBasics Initiative!


Hello semuanya. Bagaimana dengan kabar Anda hari ini ? Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat. Saya baru saja membaca postingan @theycallmeDan tentang #HiveBasics Initiative!.Sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada @theycallmeDan dan @threespreak.

hivebasics-initiative.png

Berbicara tentang perbedaan dengan krypto lainnya, tentunya setiap krypto mempunyai kelebihan dan kekurangan masing - masing salah satunya adalah dari segi harga dan lainnya.

Saya adalah salah satu pengguna baru disini jadi masih belum begitu paham mengenai krypto jadi saya juga harus membaca artikel - artikel mengenai krypto untuk bisa menjawab pertanyaan ini. Saya hanya mengenal Steem dan Hive atau yang terdapat pada Hive.blog dan steemit.

begitu banyak pilihan untuk menghasilkan uang

Tidak seperti proyek lain di mana Anda hanya memiliki satu opsi untuk mengambil untung dalam pertumbuhan di sarang, Anda punya banyak cara untuk mendapatkan token sarang,

membuat konten:

  • dengan membuat konten Anda bisa mendapat uang.

konten kurator:

  • dengan memutakhirkan konten hebat sebelum semua orang, Anda dapat mengambil untung dari imbalan kurator 50%

Jika Anda memegang beberapa token sarang sebagai kekuatan sarang maka Anda bisa mendapatkan bunga pada kepemilikan Anda

Jadi ada begitu banyak pilihan untuk mendapatkan sarang dari investasi nol.

oleh komunitas

Tidak ada banyak proyek dalam daftar yang dikendalikan oleh komunitas dan contoh terbaiknya adalah sarang tentu saja setelah bitcoin, ini benar-benar proyek berbasis komunitas sehingga semua orang di blockchain penting untuk masa depan blockchain.

Ada begitu banyak fitur unik tentang sarang yang membuatnya berbeda dari proyek lain, jadi mengapa Anda tidak mencobanya sendiri?

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada Anda semuanya. Semoga anda menyukai apa yang saya bagikan hari ini.

Follow me @rz1996