Memperkenalkan kurasi liga Steemit Indonesia #upaya memajukan pemula-Bagian 2

in #aceh6 years ago (edited)

Untitledafreabng.png

Kutipan @elnazry

Ibu @paulag merasa sudah membawa perseLisihan, tapi itu adalah kesalah pahaman pada kesimpulan pada beberapa orang saja menurut saya, apabila mereka membaca dengan teliti maka mereka akan berterimakasih kepada @paulag karena niat baik beliau untuk membantu orang Indonesia-Aceh dalam melakukan kontribusi yang menarik di steemit. Berikut adalah sebuah postingan ibu @paulag dalam bahasa Indonesia, bila anda ingin melihat link aslinya silahkan kunjungi langsung pada judul dalam bahasa Inggris Introducing the League of Excellence and Curation League for Indonesia.
Silahkan dipelajari untuk membuat anda mengerti dalam mengikuti liga kurasi di steemit hari ini.

Kutipan Ibu @paulag

Dengan senang hati hari ini saya memperkenalkan sebuah liga kurasi untuk Indonesia. Setelah kemarin kita mempunyai sebuah drama yang sedikit menyenangkan sekaligus menegangkan pada postingan saya, dan saya memutuskan untuk tidak menunggu dengan cara menyajikan Liga ini sesegera mungkin.

Disini akan ada beberapa penjelasan tentang Ide dan tentang cara kerja pada liga.

Sejarah Liga

Beberapa hari yang lalu beberapa orang menerima delegasi dari @fulltimegeek. Adapun orang yang menerima delegasi tersebut ialah #stewardsofgondor dan @abh12345 mereka mengambil keputusan sendiri untuk ukuran dan melakukan pelayanan baik dengan kekuatan yang baru diberikan ini.

Petama @abh12345 menciptakan liga kurasi. Tujuannya adalah untuk menetapkan seberapa efektif para steemians dalam menggunakan sp mereka untuk mendapatkan hadiah kurasi, Laporan ini akan diambil dari hasil kurasi selama seminggu dan dibagi dengan SP yang terkendali, kemudian akan dikali dengan 1000 untuk mendapatkan delegasi per 1000 SP dalam seminggu kepada peserta yang akan menang.

kutipan @elnazry

Saya merasa tidak ada seorangpun yang disudutkan oleh ibu @paulag pada postingan Shortage of Good Curators for Indonesia – Tackling the Problem Head On kemarin, karena kita salah paham dan salah dalam mengartikan maka timbullah hal hal yang tidak di inginkan, namun beliau tetap meneruskan kebaikan kepada kita sebagai pemula yang belum tersentuh oleh penghargaan kurator.

"Catatan"
Kalimat "Belum tersentuh oleh penghargaan kurator" akan berbeda dengan kalimat. tidak tersentuh oleh penghargaan kurator.

Masih dalam kutipan ibu @paulag. Saya telah mengambil beberapa data untuk memberi anda contoh. Tabel dibawah ini adalah aktifitas dari tanggal 6 april hingga 12 April.

@elnazry
Terjemahan ini sehari terlambat saya posting karena saya mempelajari nya terlebih dahulu untuk mengurangi kesalahan dalam membuat terjemahan.

League of Exelellence akan ditambahkan dengan waktu yang tidak lama setelah liga kurasi. Tujuannya untuk memberikan score kepada masing masing peserta berdasarkan aktifitasnya di steemit.

Dan ini adalah data yang telah berhasil dikumpulkan dari setiap orang Tidak termasuk balasan komentar "Reply", hitungan karakter, tidak termasuk upvote witness, tidak termasuk upvote postingan sendiri.

Dalam hal ini @abh12345 yang akan menjalankan liga ini dan #stewardsofgondor sedang beristirahat sementara untuk mengumpulkan hadiah untuk beberapa orang pemenang, kita juga mempunyai kerja sama bersama @friendsofgondor sebagai monitoring untuk membaca postingan ini guna melihat kinerja liga yang akan menjadi motivator dalam memperbaiki cara kerja steemit bagi kita semua.

Lihatlah postingan liga terakhir yang dibuat oleh @abh12345 The Curation and Engagement Leagues - Sponsored by @carlgnash and @paulag!

Bagaimana ini akan berhasil

Setiap minggu saya akan menjalankan laporan yang sama dan dengan metrik yang sama, namun saya ingin fokus pada komunitas yang lebih kecil dinama @abh lebih terbuka untuk semua orang.
Sementara untuk komunitas kecil, saya harus membuat tambahan metrik baru dan membuat perubahan laporan.

Saat ini saya sedang berusaha menarik skor untuk jumlah posting yang dipilih, yang termasuk ke dalam tag yang melibatkan seluruh komunitas ini. Ini akan menjadi bobot pada skor keseluruhan. Saya tidak ingin meninggalkan siapapun jadi saya berharap anda untuk dapat membantu saya dengan tag yang telah saya sebutkan tadi.
Sejauh ini saya punya tag #indonesia, #aceh, #NSC, #KSI, apalagi yang perlu saya tambahkan...?, silahkan tulis usulan pada komentar.
Metrik ini tidak termasuk pada laporan diatas. Dalam setiap minggu saya akan memberikan tip dan trik untuk meningkatkan skor anda di liga kedua.

Pemenang

Setiap minggu kami akan memiliki pemenang dalam setiap liga. 3 orang teratas dalam liga kurasi akan berbagi hadiah finansial setiap minggu dan juga menerima delegasi SP, ini sungguh satu hal yang sangat menarik unruk diikuti.

Saya akan membiayai sendiri hadiah dan delegasi SP yang anda terima nantinya, mungkin kecil tetapi ini adalah upaya yang anda terima dari hasil kerja keras di steemit, dan saya memberikannya secara gratis tanpa bayar sedikitpun, sekalipun saya bisa membuat peraturan tambahan kepada anda untuk menyewa SP saya dan saya mendapatkan uang disana, tetapi saya tidak melakukan itu, ini murni membantu dengan suka rela, semoga anda semakin berjaya disini dengan hasil kerja keras anda.

Drama kemarin

Saya sangat terkejut dengan reaksi kemarin pada postingan saya, jika ada yang melewatinya silahkan melihat postinggan Original dalam bahasa inggrish : Shortage of Good Curators for Indonesia – Tackling the Problem Head On dan telah tersedia juga terjemahan dalam bahasa indonesia oleh : Krisis kurator yang baik untuk Indonesia #Mengatasi masalah kemajuan pemula

Saya memahami ada perselisihan antara komunitas di indonesia dan kebetulah saya telah terjebak ditengah tengah perdebatan tersebut, saya hanya mengatakan sesuatu yang kecil, lalu Booming.

Orang orang telah beranggapan secara buruk lalu perdakwaan tersebut berpindah kedalam discord masing masing dan menjadi Trending topic bersama teman yang lain, apa yang telah saya saya baca adalah sesuatu yang menjengkelkan dan mengejutkan saya, dan juga telah menyebar banyak kebencian, padahal hanya sebuah tawaran kecil yang tidak menyudutkan siapapun dan menyudutkan komunitas manapun.

Steemit adalah untuk semua orang dan bukan untuk segelintir orang yang mempunyai kehebatan, dengan cara mendikte kepada yang kecil, tentang bagaimana seharusnya dilakukan atau bagaimana yang seharusnya tidak dilakukan. Ketika anda terlibat dengan seseorang , tidak peduli perbedaan pendapat anda, tunjukkan rasa hormat setiap saat. Jangan agresif atau benci karena anda tidak setuju dengan perkataan orang tersebut.

Namun saya tidak akan menilai anda untuk komunitas yang anda dukung. Saya tidak peduli berapa ukuran akun anda. Saya tidak peduli darimana anda berasal, atau pendapat anda berbeda dengan saya. Steemit harus melayani banyak pengguna dengan keterampilan yang berbeda, kebutuhan yang berbeda dan keinginan yang berbeda juga. Kita disini hanya ingin steemit lebih mempunyai kinerja yang hebat.
Jadi saya mengulurkan tangan saya untuk menggapai persahabatan kepada siapa saja yang telah berbicara menentang saya karena terdapat kesalah pahaman.

Mari kita buat Steemit sebagai tempat inklusif kepada semua orang, dan mari kita melihat perkembangan dengan usaha kecil dari saya menjadi harapan besar kedepan, layaknya bola salju yang kita gulirkan dan menjadi besar secara perlahan, dan lebih besar lagi.
("Hati saya sangat berdebar saat mau meng klik tombol postingan ini, apakah ini yang seharusnya dirasakan oleh seseorang ketika ingin membuat sebuah postingan.?"

@elnazry
Semoga dengan terjemahan ini dapat membantu sekalipun masih jauh dari kesempurnaah, setidaknya saya telah membuat kebaikan untuk semua yang berada disini.

salam saya untuk steemians seluruh dunia.



Salam untuk @adsactly

Adsactly Banner New.jpg

Sort:  

Bereh tgk nazary,,droneuh sangat kreatif, lon dalam keadaan saket, jadi hana lon tepati janji barosa..semoga mendapat perhatian yang sangat pada postingan anda.

Terimakasih dukungan tgk @albuluhi,semoga cepat sembuh, ini adalah postingan untuk mendukung ibu @paulag yang akan membantu kita nantinya.
Semoga ini bekerja.

Lagak that postinagn roenuh Bang
Neu like ata long meu padip boh bang beuh 😄