Mendengar Ceramah Habib Nevel Dan Ustadz Somad

in #aceh6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Salam-buat-Steemians Aceh-Indonesia..

Selamat malam sahabatku semua, malam ini saya igin menyendiri sambil merenungkan isi ceramah Ustadz Abdul Somad walaupun saya mendengar lawat media #Live-Serambi-Indonesia namun perasaan ini bagai mendengar lansung di Taman Ratu Shafia tuddin Banda Aceh. 13 Tahun yang lalu Negeri kita mendapat cobaan dari Allah, mungkin Tanah Aulia ini sudah di kotori oleh orang-orang yang tidak tau sejarah Islam Nusantara, Negeri Aceh Serambi Mekkah berbeda dengan daerah lain di Nusantara,
ini negeri islam, negeri para Aulia.
Dengan musibah Dahsyat Tsunami yang menelan korban 200.000 Jiwa semoga menjadi pelajaran buat kita semua.
Malam ini saya bahagia sekali bisa mendengar suara Ulama Ahlulsunnah Waljamaah (UAS) menceritakan bagaimana Negeri Aceh Sejarah mulia ini...

Maklum saja sobat Steemian saya ini sudah hampir Dua bulan tidak pernah kembali Ke Kota kedua bagi saya setelah Lhokseumawe, Banda Aceh adalah kota kehidupan bagi saya, sebab hampir Tujuh tahun saya tinggal di sana walaupun pulang pergi ke Lhokseumawe setiap awal bulan ataupun setiap jum'at sore.

Kehidupan di kota Banda Aceh sangat saya nikmati dan sangat luarbiasa khusus bagi saya pribadi, Yang paling bermanfaat dan terpenting adalah selama tujuh tahun saya di Banda Aceh walau saya belum mampu mengumpulkan Harta yang berlimpah seperti orang-orang..Heeee Namun kekayaan Hati yang saya miliki sudah sangat memadai menurut saya.

Syukur Alhamdulillah Hutang tidak punya walaupun hidup seder hana, kaya hati yang saya maksut adalah banyaknya Relasi, memiliki banyak teman yang hebat menurut saya, dan satu lagi yang saya miliki saya merasa banyak di kenal orang, baik di Aceh maupun di luar Aceh, itulah kekayaan Hati yang saya miliki hari ini.
image
(Secangkir Espresso)
Demikian sedikit ungkapan perasaan atau curhat saya pada sahabat-Steemit semuanya.
Dengan tulisan saya ini yang serba kekurangan semoga tidak membuat Sahabat tersinggung..
Mohon Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, anggaplah saya ini mahasiswa baru👏🙈
image
Terimakasih-Sahabat-Steemit-Indonesia
Wassalam
#Steemit
> >> @imranpase2000 <<<

Sort:  

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!