PERKENALKAN DIRI SAYA

in #aceh6 years ago (edited)

Nama KHAUTSAR

Saya ingin memperkenalkan diri kepada sahabat- sahabat #esteem semua bahwa saya baru bergabung dalam aplikasi #esteem ini.
Sebelum nya saya mohon maaf dan dimaklumi kepada sahabat semua bila ada kejanggalan/ kekeliruan dalam mengurai kata- kata di artikel ini nantinya.

Nah ....!!
Sahabat semua......!!!
Saya yang baru ini sangat senang telah bergabung dalam aplikasi esteem ini, yang dulunya cuma hanya sebatas dengar tapi sekarang telah bergabung dalam aplikasi ini,
seperti pepatah aceh :
" JAK BETROK KALEN BE DEUH "
" BEK RUGOE MEH SAKET HATE "
Kemudian bergerak lah dengan sikap yang istiqamah untuk memahami nya dengan cara saya bergabung dalam esteem ini.
karna memang yakin aplikasi ini selain dengan kecanggihan dan keistimewaan nya ada juga kekayaan ilmiyah nya dalam memahami karya- karya yang ada pada diri kita.
Sekarang saya positif telah bergabung, harapan kepada sahabat semua agar setuju dalam partisipasinya dalam mengakseskan artikel- artikel di kemudian nya. Mudah- mudahan kita semua dalam lindungan ALLAH SWT di setiap perkataan, perbuatan dan pekerjaan kita. Amin
Ucapan terima kasih beserta salam kenal kepada sahabat semua #steemit atas motifasi dan bantuannya
Mungkin Hanya Itu Yang bisa Saya tuliskan, karena saya bukan seorang penulis maka apabila ada banyak kesalahan mohon dimaafkan image

Sort:  

Helo, hai @khautsar.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda join.. sudah upvote yaa.. 😃

Coba untuk mengedit postingan anda. Dan menambahkan #introduceyourself dan #introducemyself. Baca FAQ untuk keterangan lebih lanjut

welcome to steemit @khautsar, this is a best platform, salam #steemit

¡Saludos! ¿Como estas @khautsar? Bienvenido, un abrazo en la distancia.
Esta es una de mis publicaciones.
https://busy.org/@celinavisaez/conoces-las-categorias-en-steemit