INTRODUCE MYSELF

in #aceh6 years ago

image
assalamualaikum semua
apa kabar semua (pue haba mandum), saya baru bergabung dengan steemit. jadi izinkan saya perkenalkan diri saya kepada kawan kawan semua. perkenalkan nama saya MUHAMMAD RAFLI, saya tinggal di desa Blang Crum, kecamatan Muara Dua kota Lhokseumawe. saya lahir pada tanggal 05 juli 1998. saya di lahirkan dari keluarga yang sederhana.

bicara pendidikan. pendidikan dasar saya di MIN Peukan Cunda, saya lulus di sekolah tersebut pada tahun 2010. setelah itu saya melanjutka sekolah saya ke pondok pesantren babussalam Blang Bladeh sampai sekarang.

bicara hobi. hobi saya main bola, berenang dan lain lain. cita cita saya, saya ingin membahagiakan orang tua saya.

sedikit tentang orang tua saya. nama ayah saya jamalluddin beliau adalah tungku imum desa blang crum dan ibu saya bernama almarhumah khadijah beliau sudah duluan di panggil sama yang maha kuasa pada tahun 2006.

sekian perkenalkan diri saya, semoga kawan kawan lebih kenal lagi sama saya. jangan lupa upvote dan follow ya kawan kawan semua.

wassalamualaikum.

ENGGLISH LANGGUAGE :
assalamualaikum all
how are you doing all (pue haba mandum), I just joined steemit. so let me introduce myself to my friends. introduce my name MUHAMMAD RAFLI, I live in Blang Crum village, Muara Dua sub-district of Lhokseumawe city. I was born on July 5, 1998. I was born from a simple family.
talk education. My elementary education at MIN Peukan Cunda, I graduated at the school in 2010. after that I continued my school to boarding school babussalam Blang Bladeh until now.
talk hobby. my hobbies to play ball, swim and others. my dream, I want to make my parents happy.
little about my parents. my father's name jamalluddin he is a blum crum imum village blum and my mother was named almarhumah khadijah he was first in the same call the almighty in 2006.
so many introduce myself, hope my friends more familiar with me. do not forget to upvote and follow ya kawan kawan all.
wassalamualaikum

Sort:  

Hai, helo @mohdrafly.. Welcome di Steemit! Suka anda bergabung.. sudah diupvote yah.. :-,

makasih ya bang.saya follow abg ya

selamat datang di Steemit,,,, semoga bisa menghasilkan karya yang bermanfaat dan menyenangkan......

amin. terimakasih bang ya .atas masukannya

sama sama.... mohon masukannya jugaa...

iya bang sama sama