Mengatasi Kesunyian ( kesepian)

in #aceh5 years ago

Halo teman steemit semua.
Hari ini saya akan membahas tentang kesunyian (kesepian?.
Siapa sih dari teman-teman steemit semua yang tidak pernah mengalami kesunyian (kesepian) apalagi kalau ditinggalkan pacar.
Kesunyian (kesepian) bisa dikategorikan sebuah penyakit, kalau menurut saya sih betul, karena kesunyian dapat menimbulkan stress.
Banyak hal yang menyebabkan kesunyian itu datang menghampiri. Jangan biarkan kesunyian itu datang.
Berikut beberapa cara agar kita bisa menangkal kesunyian

1.Jangan pernah salahkan diri sendiri
Percayalah sobat terkadang kalau kita lagi menyendiri kita berfikir di dalam hati, kenapa saya bisa seperti ini, kesunyian datang dikarenakan timbulnya suatu kebosanan, hampa dan aktivitas yang dilakukan berlangsung berulang-ulang.

2.Mencari kelegaan
Banyak hal yang membuat kita terhindar dari kesunyian yaitu salah satunya mencari suatu kelegaan, seperti bermain dengan hewan peliharaan, bernyanyi atau bermain game dan membaca buku

3 mencoba hal- hal yang kreatif
Saya pernah mengalami kesunyian dan saaylt saya mengalami kesunyian saya selalu mencari hal-hal yang kreatif untuk mengatasi kesunyian saya, salah satunya adalah memecahkan suatu permasalahan yang belum ada jalan keluarnya, itu akan membuat kita berpikir dan terus mengasah kemampuan untuk selalu melakukan hal-hal yang kreatif

Nah jadi itu merupakan cara saya untuk mengatasi Kesunyian.

Sort:  

Congratulations @riandsihotang! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 10 posts. Your next target is to reach 20 posts.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

3 years on Steem - The distribution of commemorative badges has begun!
Happy Birthday! The Steem blockchain is running for 3 years.
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!