Para Pengelolah teri di Aceh

in #aceh6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wa
Hallo semua Steemian. Pada postingan kali ini saya tidak memposting pemandangan atau sebagainya
Kali ini saya akan menceritakan tentang para pencari pengelola ikan teri dan ikan asin yang ada di Aceh tepatnya di Aceh besar
Di sini tempat berbagai jenis ikan teri dan ikan asin. Banyak jenis-jenis ikan yang di keringkan untuk di kelola menjadi ikan asin ataupun ikan teri
Contohnya seperti di bawah ini
1510488945319.jpg

Foto di atas termasuk kegiatan saya di mata kuliah saya yang mencari dan menyelusuri jejak kegiatan masyarakat Aceh yang bersifat micro. Dan menjadi sumber utama pendapatan masyarakat pada Gampong itu.
Sekian dari postingan saya supaya bermanfaat dan menambah informasi para Steemian
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa
Mohon upvotenya 😁