Introduce My Self

in #aceh6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb
TMPDOODLE1522759363791.jpg
Perkenalkan nama saya safriadi, saat ini saya bekerja disalah satu perusahaan IT dijakarta yang bergerak dibidang HR. Saya lulusan S1 teknik informatika universitas Malukssaleh dan S2 teknik informatika universitas Sumatera Utara.

Selain sebagai karyawan, saya juga aktif menulis jurnal- jurnal terutama jurnal dibidang kecerdasan buatan baik itu jurnal nasional maupun jurnal internasional.

Ditengah kesibukan saya selama ini, saya juga aktif sebagai seorang blogger, walaupun sehari hanya memposting sebuah artikel. Tulisan saya di Blogger itu kebanyakan tentang otomotive.

Menulis di Steemit ini merupakan hal yang baru bagi saya, sehingga saya masih banyak belajar dari teman-teman stemian yang ada di indonesia.

TMPDOODLE1522759512331.jpg

Sekian dulu perkenalan singkat saya, mulai sekarang steemit akan menjadi media baru untuk saya terus menulis.

Wassalam
IMG-20180202-WA0025.jpg

Sort:  

Welcome to the steemit @safriadi48

Terima kasih bg faizar, udah dikenalin dengan steemit

Halo @safriadi48.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda datang di sini.. telah upvote ya.. *-)

Welcome to steemit and have fun, salam dari Aceh :)

Yo're welcome
Teurimong geunaseh

Selamat datang di Steemit, Teman.
Selamat berkarya. Salam hangat dari KSI-Chapter Taiwan

Terima kasih

Posting menarik dan telah kami upvote yah.. :o)

Bereh..selamat bergabung. Semoga metemah ilme dan senang disino..salem dari unimal

Amiiin
Jeut, Teurimong geunaseh

Helo @safriadi48.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda gabung.. kami upvote yah.. 8)

Selamat bergabung di platform Steemit kawan,, semoga sukses ya,,

Amiiin
Terimakasih @abieikram

Halo @safriadi48.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda kumpul.. telah diupvote yaa.. *-)

Selamat bergabung di platform steemit... semoga sukses...

Amiin
Terimakasih @my451r

Hai, helo @safriadi48.. Selamat bergabung di Steemit! Suka melihat anda berkumpul.. kami upvote ya.. :]

Congratulations @safriadi48! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

selamat datang di platform canggih berbasis blockchain, selamat berkaraya, salam dari aceh.

Congratulations @safriadi48! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!