Introduction

in #aceh6 years ago (edited)

Selamat pagi, pagi ini merupakan pagi yg cukup menggembirakan. Dikarenakan adanya notif email yg memberitahukan bahwa akun saya telah diterima oleh pihak steem. image. Begitulah bunyi pesan email yg diiringi dengan sebuah bunyi tone notifikasi.
Sembari meneguk secangkir kopi Gayo yg ketika saya ketik introduction sudah tinggal sisa...
image.
Begitu deskripsi singkatnya...
Saatnya memperkenalkan diri secara detail untuk perkenalan awal....
Zikri fitra, begitu kedua orang tua saya memberikan nama untuk saya. Lahir 27 tahun yg lalu di Kota kecil Takengon, dan masih berada di Takengon sampai saat ini.
Bekerja sebagai seorang guru di pesantren modern untuk pengabdian diri sebagai manusia.
image.
Selain sebagai seorang pendidik, saya punya hobby mengunjungi tempat-tempat yg menurut saya menarik untuk dikunjungi.
Takengon yg berada di ketinggian sepertinya bukan hal yg sulit untuk mengunjungi tempat-tempat yg menarik untuk dikunjungi....
image.
Hamparan kota kecil kami terlihat jelas dari ketinggian.
Begitulah keseharian saya, mendidik dan mengunjungi tempat-tempat menarik jika ada waktu luang....
Satu lagi hal yg sering saya lakukan adalah seni photografi. Tak profesional sih, tapi sebatas suka saja.
Sepertinya cukup untuk sementara sebagai perkenalan awal....

Sort:  

Great idea!

Thanks so much....

Selamat bergabung teman, semoga hari-hari teman selalu bahagia bersama platform ini...

Terima kasih teman.... Mohon arahan

Halo @woy.zikri.. Selamat bertemu di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. kami upvote ya.. 😃

Terima kasih. Mohon arahannya bg.....😄

Tengkyu banget yaa..

Excellent publication, I liked it very much and welcome to this community, I give you my vote of support and I invite you to follow me my friend, and here I leave you my last publication https://steemit.com/english/@douglasbg/banana-cake- a-delicious-recipe greetings

Thanks for everything @douglasbg...
I need some suggest from you that I able to always publish usefull post....😊

Selamat bergabung rekan @woy.zikri
Terus semangat menulis & semoga sukses.

ditunggu inspirasi berikutnya...

Trima kasih rekan @jun.imaginer mohon arahan untuk posting selanjutnya.....

Congragulation... Semoga betah.. Bagus sekali introducenya... Saya sangat yakin @woy.zikri punya tulisan bagus untuk selanjutnya... Semangat...

Thanks bg.... Tulisan depan rencananya tentang buku puisi yg pernah saya tulis.... @bonbons kira2 cocok ga bg?

Bravoo.. Belum di tulis, aq dah merinding.. Itu persiapkan dengan bagus, maksudnya, cari foto yang greget supaya lebih kena pesannya.. Untuk sekarang tulisan yang santai dulu, yang itu persiapkan tros.. Cocok @woy.zikri???

Ooo bner jga ya bg..... Pelajari dlu pelan2 steemit ni ya... Setelah itu baru yg agak greget....😊😊
Ntah pun bisa nulis ni bg @bonbons