Sort:  

Amazing post ..!

Foto bagus di depan Museum Tsunami di kota Banda Aceh merupakan kenangan yang tidak dapat dilupakan oleh seluruh warga aceh khususnya umumnya Indonesia dan kejadian ini telah mata dunia internasional memandang ke Aceh, betapa dasyatnya kejadian Tsunami pada hari 26 Desember 2014 tersebut, terutama saya pribadi yang merupakan warga Banda Aceh pada hari tersebut lari berdama saudara kandung dan membawa orang tua saya lari menuju Blang Bintang. Pada hari itu saya naik motor berdua sepupu berjalan menuju Peunayong akan tetapi semua oran berlarian berlawanan arah saya, sepotan saya bertanya ada apa pak kenapa pada berlarian, mereka pun sepotan berteriak lari ait laut naik.. cepat lari, saya pun segera berbalik arah ke arah kota alam. Akhir cerita banyak saudara saya yang berdomisili di Merduati, Blang Oi, Lampaseh, Keudah hilang tanpa bekas
Semoga pelajaran berharga ini menjadi pelajaran bagi yang masih hidup di dunia yang fana ini

Congratulations @zuelfanies! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!