introduction

in #aceh6 years ago

Hallo apa kabar semua sahabat steem. perkenalkan nama saya Zulkhairi berasal dari indonesia di provinsi aceh, kabupaten aceh selatan. saat ini masih menempuh pendidikan perguruan tinggi negeri di universitas malikussaleh aceh utara.
Dan saya baru bergabung diaplikasi steemit ini karena begitu kawan bercerita tentang steemit saya merasa tertarik untuk mencobanya. karena di steemit ini sangat banyak ilmu-ilmu baru. kemudian setelah saya telesuri bagaimana tentang steemit dan saya sangat tertarik untuk mempelajarinya.

Translation
Hello how are you all steem friends. introduce my name Zulkhairi comes from indonesia in aceh province, south aceh regency. currently still studying public universities in the university malikussaleh aceh north.
And I just joined this steemit application because so friends told me about steemit I feel interested to try it. because in this steemit very many new sciences. then after i telesuri how about steemit and i am very interested to learn it.![leo.jpg]

Sort:  

Hello @zulkhairi24.. Selamat bertemu di Steemit! Suka melihat anda berkumpul di sini.. diupvote yah.. 😀

Selamat di steemit kawan...