[Smartphone photography] Sinar Matahari Senja

in #actnearn5 years ago

IMG20190104173731.jpg

Saya adalah orang yang sangat suka melihat sinar matahari senja, seperti sunset. Rasanya itu seperti kita sadang berada di alam mimpi.

Kali ini saya akan memperlihatkan kepada kalian sinar matahari senja, tapi mataharinya belum tenggelam atau dengan kata lain bukan sunset.

Kalau sunset kita harus menunggu sampai magrib itupun kita harus berada di pinggir laut atau di atas gunung jika ingin mendapatkan view yang benar-benar indah.

IMG20190104173746.jpg

Foto ini saya ambil pas ketika saya sedang bepergian, namun ketika berada di jalan kampung menuju rumah sahabat saya, saya pun melihat akan keindahan ini. Seolah-olah tidak percaya dengan keindahannya, saya sampai menghentikan motor saya untuk mengambil beberapa gambar.

Setelah saya puas mengambil beberapa gambar saya pun melanjutkan perjalanan saya yang sudah hampir sampai ke rumah sahabat saya.
Setelah sampai di rumah sahabat, saya menceritakan kepada dia tentang itu, namun ternyata dia sudah sangat sering melihatnya.

Nah itulah beberapa gambar yang sudah bagikan kepada anda, semoga kalian menyukainya. Dan juga jangan lupa untuk follow saya dan juga resteem postingan saya dan vote juga.

IMG20190104173751.jpg

Sort:  

Congratulations @multazam-darsa! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 10 upvotes. Your next target is to reach 50 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!