Aku Stemian

in #adiksi6 years ago

IMG_20170913_172843.jpgSalam Stemian, Kenalin aku, Tina. Aktivitas sehari-hariku sebagai pekerja full day yang haus liburan. Setiap harinya tugasku sebagai pencerewet sana-sini demi memanusiakan manusia. Kebayang gak, sih, ngapain aja aku dari pagi sampai sore di sana. Untuk menyemangati diri, aku sebut diriku seorang Counseloria. Konselor adiksi yang berharap bisa ceRia setiap hari, pakai hastaqnya, ya #MaksaCeria. Kata si bos, aku ini perempuan pertama di Aceh yang berprofesi sebagai konselor adiksi, aleuh nyo, aleuh hom #MaksaCeria.

aku lulusan Kimia yang sukanya jalan-jalan lalu menulis. Sebenarnya kalau dipikir-pikir, kok bisa ya aku kuliah di jurusan kimia? Padahal gak ada pun bakat menjadi seorang sainstis. Kerjaan saja gak ada kaitannya dengan jurusan kuliah. Eh, ditambah hobi yang aneh-aneh saja. BeTeWe... inilah namanya kehidupan. Berani mencoba, harus berani keluar dari zona aman.

Steemit ini permainan baru bagiku, karena awalnya aku hanya suka menulis di blog. Awalnya hijrah ke penulis, pinginnya punya buku solo, eh... berhasil terbitkan 7 karya antologi cerpen saja sudah syukur banget. Komitmen buat nulis satu buku sebenarnya berat, euy... Sejak tahun lalu aku sedang menggarap dua buah novel yang gak siap-siap.. hadeuhh...sabar, ini ujian. Komitmennya masih sebutir pasir putih di hamparan air laut tawar. Haha...

Nah, khusus di steemit ini, aku akan kupas sedikit tentang dunia adiksi. Dunianya para pecandu narkoba.. hehe, semoga bermanfaat.