Lightroom Tips | Perubahan Warna Flat Exposure Menjadi Teal And Orange [Adobe Lightroom Mobile Tips]

in #adobe6 years ago

16 Januari 2018

image

Tiga bulan ke-belakang, saya mampir ketempat acara reunian keluarga yang bermarkas di pesisir pedalaman Aceh Utara, suasana sedikit hampir menyengat tubuh dikarenakan sinar radian panas yang dihasilkan oleh matahari. Mendekati 30°c

Ekpedisi kali ini kami membawakan sejumlah crew yang berasal dari kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe, sebagian dari mereka adalah anak ruang kelas belajar

Teringat rasa perjalanan yang sangat menyentuh karena hampir terjatuh (panas om), kami menyempatkan mengambil beberapa gambar yang saat itu kondisinya cukup terang. Alhasil gambar-gambar yang dihasilkan cukup flat untuk dilihat

Pengalaman color grading dari sam colder mewariskan tihta emas pemikiran jernih untuk saya, saya berniat mengambil beberapa footage yang sangat flat untuk dirubah menjadi kurang sedikit seperti sam colder Effect (Teal and orange)

Flat images

image

Bukan seorang professional juga saya hendak melakukan suatu yang spesial, tetapi rasa ingin tahu ini membuat saya ingin juga berbagi, apa yang saya ketahui juga merupakan sebuah kekurangan, bilamana ada kekurangan mohon masukan para pembaca

Btw, yang di dalam foto tersebut merupakan salah seorang kawan kampus saya yang saya ambil ketika dia lagi asik-asiknya ingin difoto ;D

TAHAPAN PENGWARNAAN


Silahkan ikuti step dibawah bila agan ingin warna yang sama seperti yang saya hasilkan

  • STEP
  1. Pencahayaan
    image

  2. Highlight (Pencahayaan Lanjutan)
    image

  3. Color Mix (Red)
    image

  4. Color Mix (Yellow)
    image

  5. Color Mix (Cyan)
    image

  6. Coloe Mix (Blue)
    image

  7. Effect
    image

  8. Midpoint
    image


Before


image

After


image


THANKS ALOT FOLLOW ME @ybreza

Sort:  

The @OriginalWorks bot has determined this post by @ybreza to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Please note that this is a BETA version. Feel free to leave a reply if you feel this is an error to help improve accuracy.

You wrote an interesting story, Two thumbs up for you ja
Follback please :')

Wkwkwkwkwk you're welcome dude. Done bro @redmusic