Airdrop Aircoins

in #aircoins2 years ago

img_0.75986080581118.jpg
Saya berburu Aircoins sudah lama juga sampai saya keliling Dari Bogor sampai ke Bekasi, dapat nya lumayan juga tapi pada saat itu kurs harganya masih murah cuma Rp 1 an tapi sekarang kurs harga dah bisa sampai Rp 13,- jadi turun naik sekarang kira kira Rp 8 an.
Beberapa waktu ini Aircoins mengadakan Airdrop dengan syarat mengirimkan gambar yang di scan dari hp berupa gambar Cat Girl gambar tersebut kita dapet kan dari Aplikasi Aircoins yang ada di hp kita, saya mendapatkan gambar tersebut setelah saya buka aplikasi yang sudah ada di hp saya dan ada gambar tersebut saya scan dan dikirimkan sabagai syarat mengikuti Airdrop.

img_0.7099303621007889.jpg
Tuh lihat dah gambar Cat Girl nya yang saya up load dari hp yang sudah saya scan setelah mendapatkannya..
Sampai sini yah cerita singkat saya ini dan Salam Sehat Selalu serta Succes teman teman yang ada di Ecency ini.

Sort:  

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @dartodarmadi.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for Proposal
Delegate HP and earn more