Ayam potong

in #animal6 years ago

Halo sahabat steemit dimanapun anda berada Semoga dalam keadaan sehat semua kan dalam keadaan sukses selalu

Pada malam ini saya berbagi beberapa foto binatang yang bernama Binatang ini adalah ayam

Ayam ini ayam yang saya besarkan dari kecil dan sampai tumbuh dewasa seperti ini
Ayam potong ini dia adalah ayam yang salah satunya ayam yang paling lemah
Namun sekarang ayam potong yang saya pelihara ini sudah berumur 1 tahun lebih dan beratnya mencapai 7 kilo
Ayam potong saya ini sempak sakit tetapi saya langsung Bekasi obat biar dia sehat kembali

Ayam potong ini di Aceh sangat laku dan di luar Aceh
Kalau di Aceh ayam ini sangat laku saat bulan maulid nabi besar Nabi Muhammad SAW
Dan saat bulan Maulid ayam ini harganya pun mahal karena banyak orang yang membelinya untuk merayakan hari ulang tahun nabi besar Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam makanya ayam ini sangat lagu Disaat Bulan Maulid

image


image

Hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga Anda menyukai postingan saya ini