Animalphotography #6

in #animal6 years ago (edited)

Salam sahabat steemian dimanapun anda berada, saya @verasusanti, pada pembahasan saya yang lalu saya menampilkan sebuah photography bunga, namun pada kesempatan ini saya akan menampilkan beberapa seni photography

yang mana seni ini sudah banyak yang mempublikasikan, namun saya akan mempublikasikan dengan cara saya sendiri, ini merupakan seni photography bunga, bunga yang sering kita jumpai juga bisa menjadi objek photography yang indah

Sekumpulan hewan yang sedang mencari makan, terlihat beberapa semut dengan beberapa kelompok sedang mencari makanan dan membuat sarang

IMG_20180424_152721_HDR.jpg

IMG_20180424_152813_HDR.jpg

IMG_20180424_152817_HDR.jpg

Ucapan terimakasih saya kepada @bullionstackers yang telah banyak membantu komunitas Indonesia khususnya, semoga mereka selalu diberikan kesehatan, serta membantu banyak orang lainnya. Terimakasih @bullionstackers jasa anda sangat berharga bagi kami steemians pemula

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-06T17:46:42
Account Level: 0
Total XP: 13.00/100.00
Total Photos: 2
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank