Belalang Yang Sedang Bercinta

in #animal6 years ago

Dear Steemians.!!!

image

Halo selamat siang sahabatku dimanapun anda berada semoga sehat selalu dan sukses selalu berkat tuhan yang maha kuasa yang telah memberikan kita kesehata dan kekuatan siang ini.

Saya ingin memposting tentang belalang yang sedang bercinta ini saya foto dengan camera ponsel saya sendiri yaitu camera samsung j1ace dan ini saya foto di belakang rumah saya sendiri yaitu di aceh.Belalang ini hinggap di daun-daunan.dan belalang ini sangat mesra berduaan dengan kekasihnya sendiri.

Lihat Foto Selengkapnya Kawanku.!!!

image

Demiakin hanya ini postingan saya pada hari ini biala ada kesalahan tolong komentar di bawah.Karena ini masih hari raya jadi kawan kawan bisa memaafkannya.

UPVOTE-FOLLOW-RESTEEM.

image

image

Terima Kasih.

@yan01