Ayam hutan

in #animals6 years ago

Malam semua sahabat steemian..bagaimana kabar Anda sejauh ini semoga Anda selalu dalam lindungan Allah dan juga sehat selalu, Ketemu lagi di blog saya @arieazhary.

Nah, pada kesempatan ini saya ingin berbagi posting saya untuk Anda semua, semoga Anda senang dengan pekerjaan saya ini.

Singkatnya saja ya, sebenarnya saya ingin memperkenalkan pada teman semua tentang se ekor ayam hutan yang unik hasil buruan saya malam kemaren.

image

Saya akan menjelaskan sedikit ulusan tentang bagai mana cara memburu ayam hutan ini,
sebenarnya ayam ini tidak pernah berkokok di pagi hari, siang, ataupun sore hari, cuman yang bisa bersuara sedikit lebih mirib dengan suara itik, terus bagai mana jugak saya bisa mendapatkannya, cuma dengan cara mengikuti suaranya saja di sore hari, tepatnya pada jam 18:00 WIB, di waktu itulah ayam tersebut baru bersuara dan langsung saya mengikuti arah kemana mereka berjalan menuju tempat dia berlindung atau tidur malam.

image

image

image

Ayam ini tak kalah menariknya dan juga indah dengan rupa yang sangat unik, terlebih wajahnya yang berwarna biru, terus bulunya yang panjang hitam kebiruan, di tambah lagi dengan ekor hitam keputihan.memang ciptaan tuhan begitu lah sempurna.

Maka dari hasil gambar tersebutlah yang mambuat saya selalu ingin memburu, dan selalu bertualang di hutan untuk mencari hasil yang memuaskan, terus bisa mengambil gambar-gambar unik seperti diatas, dan semoga bermanfaat untuk kita semua.