@sirambideun is catching its prey.

in #animals6 years ago (edited)

<Dear steemans friends all>
image imagepada sakit malam ini saya ingin mencetitakan tentang bagaimana bahasa aceh biasanya di sebut @sirambideun udah beberapa hari gak ada bahan buat posting, untung ada binatang ini saya poto @sirambideun sedang menangkap cicak, baroe kali ini saya melihat @sirambideun makan cicak .on the afternoon of this evening I want to mencetitakan about if aceh language is usually called @ sirambideun coincidentally I've a few days there is no material for the post, fortunately there is this animal I poto @sirambideun catching lizard, baroe this time I see @ sirambideun eating lizard . image <sekian post saya hari ini terimaksih sudah mengunjungi blog saya, jagan lupa upvote dan resteem>. @danilmild