Fotografi Leaf Beetle (merah)

in #animals6 years ago (edited)

selamat malam sabahat steemit semua, pada malam ini saya akan memposting kan beberapa foto yang saya kamera kan dengan kamera telepon saya ini, semoga pada malam ini para sahabat steemit yang saya cintai.semoga pada malam yang indah ini kalian di berikan kesehatan dan panjang umur. pada posting saya yang satu ini, saya ingin memposting tentang animals,karna saya sangat suka dengan binatang...
dan ini lah foto nya......

DEAR friend steemit....???????

image

     Leaf Beetle (merah) ini saya kamera kan di atas daun rumput,

image

leat beetle ini memiliki ciri khas berbeda dengan kumbang yang lain, leat beetle ini makanannya buka menghisapkan madu, makanan hanya rumput,daun pohon pohonan lain.binatang ini sejenis kumbang...

image

leat beetle ini memiliki 2 warna hitam dan merah, leat beetle sangat jinak dan leat beetle ini bukan binatan yang liar..
ini saja yang bisa saya sampai kan..

semoga kalian menyukainya friend steemit tercintai,

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

This post has received a 0.50 % upvote from @booster thanks to: @ipulkpsn01.