Jatiluwih Village, The UNESCO World Heritage in Bali. Halo para steemian, akhirnya ...

in #appics4 years ago

... saya balik lagi ke sini, setelah hampir sebulan. Bingung mau nulis apa. Akhirnya, saya putuskan untuk menulis melalui @appics. Kalau ada yang belum download @appics dari playstore, segera download. Biar rame.

Dan, foto ini saya ambil dengan kamera saya, canon g7x mark II, ketika saya berada di desa jatiluwih, Tabanan, Bali. Cuaca cerah, kala itu. Jadi hasilnya lumayan memuaskan.

Kalau lagi memfoto, saya sering menggunakan mode automatic. Malas otak-atik mode manual. Toh, juga hasilnya tidak mengecewakan.

Jatiluwih itu desa dengan lahan persawahan bertingkat yang cukup luas. Ketika berada di sana, ke mana kita melihat, akan tampak pesawahan bertingkat. Sangat ramai dikunjungi wisatawan, karena keindahanya. Kalau sempat berkunjung ke Bali, jangan lupa singgah di jatiluwih.

Terima kasih.

75c3ef7d7c4d71b480e204e05ecd0005

Powered by APPICS - visit us at appics.com

Sort:  

Sudah @puncakbukit reblog yaa ke ribuan follower.. :^) Trims telah memilih kami sebagai witness anda.