Please Rate My Design # 1 | Mohon Penilaiannya Design #1 Saya

in #architecture3 years ago

Tidak banyak yang tau bahwa saya bisa merancang sebuah bangunan khususnya bangunan rumah

Saya selalu suka dengan hal hal yang baru dan saya orang yang sangat menyukai tantangan baru

basic saya adalah civil engineering,namun karena likungan pekerjaan saya menuntur saya untuk lebih kreatif dalam hal design dan pasaran meminta agar seorang engineer harus bisa menggambar, maka saya mencoba masuk kedalam dunia arsitektur, yaitu mendalami soal design

akhirnya , saya tekuni terapan ilmu design belajar secara mandiri dan belajar sendiri melalui internet tanpa ada yang membimbing disamping saya

hasilnya saya berhasil belajar memggambar rumah 3d dengan menggunakan salah satu software yang banyak diminati orang

dan sangat puas dengan keinginan dam semangat belajar saya,akhirnya saya mampu mendesign sebuah rumah, semua ini saya dapatkan inspirasi dari internet

saya belajar ini selama 3 bulan
dan inilah hasilnya

RUMAH KAK LENA  render depan.png

ini merupakan karya saya 100%

dengan konsep rumah klasik modern
ini design saya sebagai pemula

mohon penilaiannya

terima kasih