Berkunjung ke basecampe Ark & steem Rapat kecil membahas masa depan komunitas Ark & steem

in #ark-indonesia5 years ago (edited)

IMG20181122155457.jpg

Selamat sore kawan steemian..
Senang sekali saya berkunjung ke basecamp ark & steem Indonesia Bogor yang di nahkodai oleh bpk.@syarrf yang selalu setia dan bersemangat memberikan ilmu juga arahan tentang masa depan ark & steem. dan juga saya bertemu dengan Bp.@hadipedia yang juga seorang yang sudah mahir bermain internet juga terpercaya dalam kalangan bisnis online dan di komunitas ark & steem Indonesia.

Di saat keberadaan semua jenis koin digital sedang banyak melemah contoh seperti bitcoin yang Minggu lalu sedang diangka tinggi (dalam rupiah berkisar Rp.94-95 jutaan maka sekarang turun menjadi 70an juta,/ 1koin ark maka banyak orang yang belum paham dan panik sehingga mereka bernapas malasan untuk berinvestasi atau berposting di steemit.namun setelah saya bertanya langsung dengan pemimpin kami hp.@syarrf beliau mengarahkan agar kita tetap semangat serta optimis tentang masa depan ark dan steem Indonesia beliau bekerja keras memikirkan cara dan formulasi agar keberadaan komunitas ini tetap berkibar dan berkembang pesat di seluruh Indonesia.

Setelah bermiting kecil dengan para senior dan guru juga ketua ark Indonesia saya merasa lega dan paham.untuk saya menghimbau agar seluruh sahabat steemian agar selalu semangat dan optimis terus maju dan bergerak posting di steemit dan memperkenalkan ark & steem kepada teman ,keluarga,tetangga ataupun lingkungan masyarakat di sekitar kita. Agar ark dan steem tubuh subur di negara kita.

IMG20181122133748.jpg

Demikian postingan kali ini moga teman teman disini tetap solid kompak bersatu saling akur membangun komunitas ini dan saling bertanggung jawab jangan sampai hanya mementingkan keperluan pribadi saja namun mari majukan komunitas kita supaya besar demi kemajuan bersama.

By @yohanes
Bogor 22 November 2018

Sort:  

Background-nya hehehe.. jadi malu saya 🙈