Art hafiz # 95 : Doodle art untuk @jarunik

in #ark6 years ago

Siapa yang tak kenal dengan @jarunik, bisa dikatakan bahwa semua sudah kenal dengan jarunik kalau dia pecinta #ark,namun dimikian @jarunik bisa dikatakan adalah salah satu idola para pengguna steemit dan pecinta #ark. Di republik ARK @jarunik bisa dikatan dia adalah seorang witness.

@jarunik telah banyak membatu para pengguna steemit, terutama pengguna steemit indonesia dengan mengadakan kontes, seperti kontes menanam pohon dan sekarang kontes batik yang lagi berlangsung saat ini, melalui @hadipedia.

Untuk itu saya khusus sangat berterima kasih kepada @jarunik yang telah membantu kami melalui program ark. Dengan demikian saya memberikan sebuah hadiah untuk jarunik yaitu dengan menggambar logo @jarunik dengan kombinasi doodle art.

Berikut ini adalah beberapa proses pembuatannya.













Logo @jarunik identik dengan segitiga berwarna hijau dan di dalamnya ada wajah yang memakai topi terbalik yang berwarna merah.

Saya tidak merubah wana dari logo tersebut namun gambar ini bertema doodle art maka saya memberikan warna tersebut dengan kombinasi doodle art yaitu dengan membuat ribuan titik -titik yang berwarna,sehingga titik-titik tersebut membuat sebuah warna yang menyerupai warna asli logo @jarunik.




Terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya kali ini semoga sahabat semua menyukainya khususnya untuk @jarunik. Jangan lupa kunjungi terus saya untuk melihat dan membaca postingan saya yang lainnya.

@hafizz
Bireuen, 18-11-2018

Sort:  

karya yg keren.

Wow! How cool is that. It’s me! Well drawn. Send me your Ark address please.

Thank you for your attention.

this is the address of my ark wallet

AWZSjzEiXf8WAk35nC2UtiDdsNWo7QQo4P

Wow..great job friend..😊

Posted using Partiko Android

Terimakasih atas kunjungannya

Kreatif & keren

Anda beruntung @hafizz punya bakat menggambar yang terpendam 👍😊

Terimakasih kak