Sedikit Kontribusi Untuk Komunitas Ark Indonesia

in #arkindonesia5 years ago

image.png

Ini adalah pertama kalinya saya ikut bergabung dalam suatu project open source. Walaupun saya hanya ambil sebagian kecil saja dari project ini, tapi saya merasa sangat senang sekali bisa ikut berkontribusi.

Project ini sendiri awalnya dikenalkan kepada saya oleh @syarrf bahwa suatu developer Coin merencanakan sebuah translation untuk aplikasi mobile mereka. Karena saya merasa bisa melakukan saya akhirnya coba untuk ikut gabung dalam project tersebut, dan alhamdulillah akhirnya bisa juga project ini saya kelarin.

Dan adalah @jarunik bos besar dalam project ini

Mengenai Project

image.png

Adalah Ark

Sebuat project blockchain yang rata-rata transaksinya adalah 8 detik. Menurut saya cukup cepat. Sementara saat ini di steem blockchain sendiri rata-rata transaksinya adalah 3 detik. Bila dibandingkan dengan bitcoin saat ini yang transaksinya bisa memakan waktu satu jam untuk waktu normal tanpa fee..

Nah sementara yang saya lakukan di project ini adalah hanya mentranslate mobile wallet ark ke dalam bahasa ... hehehe ... walaupun cuman bagian kecil, tapi saya cukup senang ...

Semoga Ark bisa menjadi pilihan coin blockchain untuk warna indonesia ...

Pull Request
https://github.com/ArkEcosystem/mobile-wallet/pull/241

Sort:  

Mantab Bro, kita dukung terus Arkindonesia