Pendatang baru di komunitas ark & steem

in #arkindonesia6 years ago

Screenshot_2018-11-18-10-59-12-83.png

Selamat siang sahabat semua , selamat siang pembaca yang budiman. Bersyukur kepada Tuhan Yang maha esa Allah SWT dan saya ucapkan terima kasih untuk suamiku tercinta @yohanes dan pak @syarrf yang telah memberikan informasi serta ilmunya tentang pengenalan dunia Maya khususnya pengetahuan pengenalan ark dan steem kepada saya sehingga pada hari ini akun saya di acc dan bisa mulai menulis di blok steemit . Kemudian saya mohon bimbingan selalu kepada para senior yang sudah lama di komunitas ini.perkenalkan akun saya nurmala-q

Inilah saya foto saya bersama Bu suginah yang mendaftar di steemit

IMG20181112210434.jpg

Demikian perkenalan saya hari ini akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada komunitas arkindonesia dan ark ecosystem saya merasa senang menjadi bagian komunitas ini. Salam.

Sort:  

Selamat bergabung di team arkindonesia, ikuti kontes di post saya.

siap pak

Helo, hai @nurmala-q.. Selamat bergabung di Steemit! Senang anda ngumpul di sini.. sudah kami upvote yah.. 😃 (Sepotong kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Terima kasih @puncakbukit,@jarunik,@fyrstiken atas votenya😊😊

Congratulations @nurmala-q! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
You made your First Comment

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Meet the Steemians Contest - Intermediate results

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Selamat bergabung di Steemit dan di komunitas ARK Indonesia Bu @nurmala-q

Mantap ! Langsung di upvote paus 👍😊

Jangan lupa ikut kontes foto selfi pakai baju batik ya Bu 😊