Kontes Selfi Bersepeda Dengan Logo ARK

in #arkindonesia5 years ago

Selamat malam sahabat Steemian dan sahabat Ark, pada hari ini saya ingin berpartisipasi mengikuti kontes foto selfi bersepeda sambil memegang logo Ark. Kontes ini disponsori oleh Ark Ecosystem dan @jarunik. Postingan dan persyaratan kontes foto selfi sambil bersepeda dengan logo Ark bisa dibaca di postingan @santiintan di sini.

Di bawah ini adalah beberapa foto selfi saya @sipitung sambil naik sepeda sambil memegang logo Ark :

IMG-20181127-WA0101.jpg
Saya @sipitung berfoto selfi dengan sepeda sambil memegang logo Ark. Latar belakang (background) foto adalah taman di perumahan Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat, indonesia. Taman tersebut merupakan salah satu tempat favorit saya untuk berselfi dengan sepeda.

Banyak terdapat pohon-pohon yang tumbuh di taman tersebut sehingga membuat suasana taman menjadi hijau, sejuk, nyaman dan asri. Setiap pagi terutama hari Sabtu dan hari Minggu banyak orang-orang di sekitar kompleks perumahan Permata Buana yang berolahraga di sekitar taman tersebut. Ada yang berolahraga lari, ada juga yang berolahraga sambil naik sepeda. Saya pun tidak mau ketinggalan untuk ikut berolahraga sambil naik sepeda sekaligus ikut meramaikan kontes selfi bersepeda sambil memegang logo Ark.

20181126_123917.jpg

20181126_123836.jpg
Saya berfoto selfi dengan sepeda dengan logo Ark di teras rumah adik saya di perumahan Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

20181126_123717.jpg
Saya berfoto selfi di dalam rumah adik saya.

20181126_123712.jpg

20181126_123953.jpg
Saya berfoto selfi dengan sepeda bersiap-siap untuk berolah raga bersepeda keliling sekitar kompleks perumahan Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Sengaja saya tidak memakai sepatu atau sandal agar tidak licin kaki saya ketika sedang menggowes sepeda dan agar peredaran darah di bagian kaki menjadi lancar.

20181126_123956.jpg

Itulah beberapa foto selfi saya @sipitung sedang naik sepeda dengan memegang logo Ark. Lokasi foto di perumahan Permata Buana Puri Kembangan, Jakarta Barat, Indonesia.

Sepeda yang saya pakai untuk foto selfi adalah sepeda milik adik saya karena saya tidak punya sepeda. Meskipun hanya sepeda pinjaman tetapi saya tetap bersemangat berolah raga pagi-pagi naik sepeda keliling sekitar kompleks perumahan Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat tempat tinggal adik saya.

Setelah bersepeda beberapa kali putaran, saya merasakan keringat keluar dari tubuh saya dan saya merasa badan menjadi lebih sehat dan bugar. Apalagi udara pagi masih terasa sejuk, bersih dan segar ditambah lagi dengan suasana sekitar taman kompleks perumahan Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat yang rapi, terawat dan indah.

Pada kontes sepeda bersama Ark kali ini saya ingin mengajak dua orang teman saya yaitu @rachmatsolihin dan @yohanes. Ayo teman-teman kita ikuti dan ramaikan kontes foto selfi bersepeda bersama Ark Ecosystem dengan sponsor @jarunik.

Terima kasih kepada Ark Ecosystem dan @jarunik sebagai sponsor kontes, terima kasih kepada @hadipedia dan @syarrf sebagai pelopor kontes-kontes bersama Ark, terima kasih kepada @santiintan sebagai pencetus ide postingan kontes foto selfi bersepeda dengan logo Ark, terima kasih kepada @catataniranda sebagai juri kontes dan terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah mendukung saya dan mesukseskan kontes ini. Bersepeda, meskipun sederhana namun banyak manfaat yang kita rasa, badan sehat, keluar keringat dan pengeluaran pun bisa dihemat. Selamat malam.

Alamat dompet/walley Ark saya :

AZ8VncjLTMjxvbrpGSA3MKxjcW1kobeUFa

Sort:  

wah hidup sehat bersama ARK, lanjut cing..

Mantab Makasih Bro

Seru nih bersepeda keliling kompleks perumahan

Good luck ya cing @sipitung 👍😊

Sudah keliling sebentar San....

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!