Kontes bersepeda dengan logo Ark (Selfi bersepeda) #Ark Bike

in #arkindonesia5 years ago

Salam sejahtera untuk kita semua apakabar teman teman steemian..

IMG_20181130_221530.jpg

Seperti biasa ditengah sibuknya pekerjaan saya dan sambil nunggu power saya naik maka saya tetap optimis mengikuti kontes bersepeda.biasa seperti bintang film pemain akhiran semoga tetap mendapatkan juara dan minimal bisa menghibur hati bagi saya dan teman-teman steemian. Sebelumnya diatas saya tampilkan gambar karikatur sepeda ark.karikatur ini menggambarkan kehidupan itu seperti roda berputar kadang ada yang diatas kadang ada yang di bawah.demikian juga kondisi mata uang digital kadang naik kadang pula turun ,namun saya berdoa semoga koin ark tetap stabil bahkan bisa mengalahkan koin yang lain.

IMG20181128140009.jpg

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada @jarunik selaku sponsor kontes ark-bike juga BPK @hadipedia selaku panitia,teh @santiintan selaku pemilik ide kontes sepeda dan dewan juri yang terhormat.

Inilah foto Selfi sepeda saya berhari-hari saya memikirkan ide yang tepat untuk membuat beberapa foto Selfi bersepeda Alhamdulillah kebetulan teman anakku datang bawa sepeda karena jujur saya tidak punya sepeda dan pada kesempatan teman anak saya datang saya pinjam untuk berfoto ria Selfi sepeda bersama mereka ,sepertinya seru dan kocak..hehe karena ketika mereka diajak foto bersama mereka sangat antusias sekali mereka riang gembira Karena ikut foto bareng..dengan aneka gaya anakku dan teman temannya.mereka rela berselfi dengan saya..hehe...inilah beberapa penampakan Selfi mereka.

IMG20181128135707.jpg

IMG20181128135643.jpg

IMG20181128135610.jpg

Dengan berfoto bareng setelah itu saya mengatakan mereka mengajak mereka bermain sepeda dengan baik dan benar supaya aman dan tidak terjadi kesalahan bahkan tidak mematuhi aturan dalam berlalu lintas. Pentingnya bersepeda bukan hanya untuk menyehatkan badan saja tapi sepeda sebagai sarana transportasi yang murah dan menyehatkan.sepeda juga membuat usia kita tetap awet mudah bahkan menurut penelitian orang yang rajin bersepeda umurnya bisa panjang bahkan rata-rata bisa diatas 70th keatas seperti kakek saya dulu rajin bersepeda.

IMG20181128135324.jpg

Lanjut foto terakhir inilah penampakan pemilik sepeda namanya mas awal teman anak saya..hehe dialah yang membantu saya mensukseskan foto saya ini.

IMG20181128135645.jpg

IMG20181128135520.jpg

IMG20181128135939.jpg

Bersama Meraka turut mensukseskan kegiatan ini dan anakkupun sangat senang.anakku mas rozaan anak keduaku.

IMG20181123175200.jpg

Setelah berfoto foto kemudian hujan pun tiba lalu mereka mandi hujan.

IMG20181119165341.jpg

Waktu kemarin saya foto sekalian menggunakan logo Ark. Rp yang doole karena belum sempat bikin gambar logo Ark sepeda.
Yah gak apa apakah yang penting seru.hehe..

Semoga foto ini mendapatkan apresiasi dari semua pihak dan pembaca steemit senang melihat gaya aksi anak-anak yang kocak.

Terima kasih

Salam sehat
Olah raga bersepeda murah dan hemat.
Cukup isi bensinnya di warteg aja yah..hehe..
Nga pakai premium/ Pertamax ya toooh
Catok cayooo.

By @yohanes
30.nov 2018

Alamat dompet ark saya.

AYjxmJYasWWSuUCGjTpuotEHXvQvbkcUi1

Sort:  

mantab semarakan kontes arkindonesia

Terima kasih sudah berpartisipasi dalam kontes foto selfi bersepeda dengan logo ARK pak @yohanes

Tetap semangat ya ikut kontes bersama ARK 👍😊