Terus Berjuang mengenalkan Ark & Steem dikalangan anak muda

in #arkindonesia5 years ago

IMG20181123203920.jpg

Selamat malam semua..
Disaat ramainya kontes batik yang di sponsori
@jarunik dan di selenggarakan oleh pak @hadipedia (panitia kontes)aku #yohanes slalu berupa terus memperkenalkan ark & steem kepada siapapun.
Malem ini saya bertemu dengan seorang anak muda bernama Rio dan razu dia sedang bermain game online dengan semangat lewat handphone android.kemudian saya melakukan pendekatan dengan cara membuka pola pikir mereka agar hidupnya bermanfaat juga handphonenya bermanfaat bisa meningkatkan nilai tambah untuk kehidupan di masa akan datang.dengan penuh keyakinan saya menyampaikan bahwa dengan bergabung di komunitas ark & steem maka kita akan menjadi manusia yang bernilai positif dan bisa meningkatkan taraf hidup kita disini. Setelah ngobrol panjang lebar akhirnya saya membagikan link steemit dan Selfi bareng ,agar mereka bisa mendaftar yah semoga saja mereka cepat terdaftar dan di ACC akunya oleh steemit.

Yah itu saja cerita malem ini ..
Terima kasih pembaca yang budiman

By @yohanes

Jumat 23 November 2018

Sort:  

Maju terus pantang mundur

Semoga sukses terus bersama ARK ya pak @yohanes