Doodle artwork for ARK Ecosystem

in #arkindonesia5 years ago

Semalam saya mendapat ajakan untuk mengikuti kontes Doodle Art for Ark dari kak @anitacarolina.
Untuk detail Kontesnya bisa dilihat [disini]https://steemit.com/arkindonesia/@hafizz/crypto-art-contest-doodle-art-for-ark-fe56606d16074

Ya... kontes yang luar biasa ini terbilang sederhana untuk dilakukan cukup bermodal kertas, pensil, pena dan sedikit imajinasi sebuah gambar Doodle akan terlihat sangat menarik.
Karena ini kontes tentu hasilnya sangat tergantung penilaian juri, untuk itu berikut hasil karya Doodle saya untuk ARK Semoga para juri menyukainya.. 😻😻

image

Tahapan ini dimulai dari sketsa dengan menggunakan pensil sambil mencari-cari imajinasi yang masih tersimpan... Heheh...

image

image

Setelah semua imajinasi sudah tertuang kedalam Doodle, saya mulai menggunakan pena tinta agar mendapatkan garis yang jelas.

image

image

Dan terakhir foto selfie saya bersama Doodle Ark...

image

Copyright @yose90

Tema Doodle saya yaitu Ekosistem...
Untuk penjelasan biasanya sebuah karya akan berbicara sendiri tanpa harus diajak bicara.
Hanya sedikit yang dapat saya jelaskan mengenai Doodle saya yaitu cara pembuatannya.
Logo ARK sengaja saya buat ditengah roda gigi, hal ini agar ARK dapat terus bergerak dinamis mengikuti setiap perkembangan.
Sedangkan roda gigi ini berada didalam balutan sehelai daun, dan ditiap layer daun saya mulai mencoret-coret gambaran ekosistem. Mulai dari atas langit hingga kebawah laut.
Coretan-coretan ini yang nantinya akan berbicara lebih banyak daripada penjelasan saya...
😇

Saya terinspirasi mengenai ekosistem ini juga agar semakin banyak orang-orang yang mencintai lingkungan alamnya. Melihat berita terakhir mengenai seekor paus yang mati karena memakan sejumlah besar sampah plastik. Sampah-sampah itu dapat kita kurangi mulai dari diri kita sendiri. Dan semakin banyak orang sadar atas penggunaan plastik, semakin kecil kejadian serupa akan terulang kembali..
Karena tanpa sumber daya alam kita juga bukan apa-apa...

Mungkin hanya itu saja mengenai Doodle saya. Dan terimakasih atas kontes yang luar biasa ini.

Wasalam @yose90

Untuk alamat wallet ARK saya;

AbxxrVKoBzLbW5wDuazR75DCxLncBs71Rv

Sort:  

Matab logo ark menjadi lebih artistik

Makasi om @hadipedia...
😸✌

Posted using Partiko Android

Yeahh👏....ikut juga,,,semoga menang ya de....

Doodlenya bagus😄

Makasi kak... 😊

Posted using Partiko Android

Sm2..gambr km kan bagus2 de,,sayang kalau ga ikut😄

De mo gabung di grub wa ark ga,?bnyk Kontes kan lumayan kl ga menang yaa dpt vote,,mau gA??

Boleh juga ka... 😀👍

Posted using Partiko Android

Nmrnya mn,,kl ga km ke pa hadipedia biar dimasukin sm pa hadi,kl ga nmrnya aj nnti ta suruh masukin

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Good drawing @yose90

Good luck 👍👌☺️

Woww.. keren euy Doodle nya..

Semoga menang @yose90..😊

Ajak dua kawan kamu yang baru dan sebutkan namanya

Congratulations @yose90! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 600 upvotes. Your next target is to reach 700 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!