Hari minggu berlayar Lukisan Digital

in #art6 years ago

"Jika seseorang tidak tahu ke pelabuhan mana yang sedang berlayar, tidak ada angin yang menguntungkan." - Lucius Annaeus Seneca Lukisan khusus ini dulu merupakan ritual hari Minggu saya di masa mudaku. Yang digambarkan adalah Danau Catherine, terletak di lingkungan saya, dan setiap hari Minggu sekelompok pensiunan akan berkumpul untuk mengendarai perahu layar ... Perahu layar mini. Ya, ini bukan hobi, tapi juga olahraga pria. Setiap hari Minggu saya akan bergabung dengan kelompok pelaut avid ini dan berjemur di angin lepas pantai. Saya belum menemukan sesuatu yang lebih santai sampai hari ini.

Perahu model ini adalah milik EC12. Kelas adalah salah satu R / C Yacht utama di American Model Yachting Association. Kelas ini terorganisir dengan baik dan aktif dengan lebih dari 400 anggota yang menyelenggarakan lebih dari 20 lomba layar dua hari di seluruh Pantai Timur dan Midwest. Jadwal berlayar yang diposkan adalah 12 bulan setahun. Klub lokal menawarkan acara klub mingguan dan bulanan tambahan. Anda bisa mencari informasi lebih lanjut di sini:

Perahu layar menggunakan kekuatan angin yang bekerja pada layar untuk mendorong kapal. Model perahu layar biasanya dikontrol melalui pemancar radio multi-channel di tangan operator dengan penerima yang sesuai di kapal. Dengan mengubah posisi dua joystick pada sinyal pemancar dikirim melalui dua saluran terpisah pada satu frekuensi radio (ditugaskan ke kapal / operator individual). Di atas kapal, penerima radio terhubung ke dua motor listrik bertenaga baterai atau servos. Sinyal dari pemancar radio ditafsirkan oleh penerima radio dan diterjemahkan ke dalam petunjuk untuk mengubah posisi servos. Satu servo mengontrol posisi layar utama dan jib bersama-sama (memungkinkan layar dipangkas), yang lain posisi kemudi (memungkinkan kapal untuk dikemudikan). Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan gerakan dasar berlayar yang dikenal sebagai tacking. Tacking atau "coming about" adalah manuver berlayar dimana kapal layar, yang tentu saja diinginkannya menuju angin, mengubah busurnya ke arah angin sehingga arah angin bertiup berubah dari satu sisi ke sisi lainnya, sehingga memungkinkan kemajuan dalam arah yang diinginkan Manuver yang berlawanan dengan penjepitan disebut jibing atau memakai pada kapal yang dilipat persegi, yaitu memutar buritan melalui angin. Tidak ada kapal layar yang bisa bergerak langsung ke arah angin sepoi-sepoi, meski itu mungkin arah yang diinginkan, menjadikannya sebuah manuver penting dari sebuah kapal layar. Serangkaian gerakan pahat, dengan cara zig-zag, disebut "pemukulan" dan memungkinkan berlayar ke arah yang diinginkan.

Terimakasih telah membaca dan mohon pertimbangkan upvoting posting ini, ikuti saya, dan tinggalkan komentar. Jika Anda ingin bekerja ekstra dalam membantu perjalanan saya, pertimbangkan juga apakah saya marah-marah karena saya dapat menghubungi audiens Anda. Komunitas petani berarti dunia bagi saya dan saya berharap dapat memposting konten harian dengan Anda semua.

Seiring bertambahnya akun saya, semakin sulit untuk membalas setiap komentar. Umpan balik Anda sangat dihargai dan saya akan melakukan yang terbaik untuk saya tanggapi. Saya bisa menjamin saya setidaknya membaca setiap komentar yang diberikan. Saya berdedikasi untuk menghabiskan waktu penuh usaha di platform ini. Semua yang diposkan di profil saya (@alyanazirah) adalah konten asli 100% dan dibagikan secara eksklusif pada steemit. Setiap reproduksi karya saya tanpa persetujuan tertulis sangat dilarang. Harap diingat cara terbaik untuk menumbuhkan komunitas kita adalah dengan menghasilkan konten asli yang luar biasa dari Anda sendiri untuk dibagikan kepada kita semua.