Gift For My Friends : Teh Lela

in #art6 years ago

IMG20180908222224.jpg

Temanku ada yang menikah! Dan aku sungguh merasa kebingungan untuk mencari hadiah. Aku mencoba untuk mencari alternatif di internet barang apa yang bisa ku beli untuk temanku.

But, oh no!
Dompet kering, di saat krisis energi, di saat aku lagi sendiri, aku hanya bisa gigit jari.

Aku pun mencoba memutar otak, barang apa yang bisa ku jadikan hadiah untuk temanku.

Tak tak tak...

Suara ibu yang sedang memasak di dapur . Aku mencoba menghiraukannya dan kembali searching kembali namun kembali terdengar suara.

Tak tak tak...
Entah kenapa suara pisau dan talenan itu menganggu telingaku.

Eh tunggu...
Tiba tiba saja lampu ide yang berada di atas kepalaku menyala. Aku pun kemudian mendapatkan ide.

Talenan...
Talenan...
Talenan...

Yeah..
Bagaimana jika kita membuat lukisan dari talenan hehe.

Sebenarnya sudah bnyak sekali orang yang menggunakan talenan sebagai media untuk menggambar. Aku juga sih sejak dulu ingin sekli menggambar di talenan cuman karena terlalu sibuk mencari jodoh #eh ralat - ralat mencari jati diri aku jadi ga sempat melakukannya.

Halah kebanyakan alasan bilang aja lagi boke?
Kok tahu?

Ada berbagai macam tehnik yang di aplikasikan ada yang menggunakan cat acrilik, spidol dan lainnya. Dan kali ini aku mau menunjukan pada kalian cara menggambar lukisan talenan ini menggunakan cat acrilik.

Oke!

Lets Drawing!

Tools
1.Niat
2.Talenan
3.Pensil
4.Cat acrilik
5.Have fun

Step By Step

  1. Bikin sketsanya, setelah jadibaru di beri cat acrilik.
    IMG20180902161859.jpg

IMG20180902162623.jpg

IMG20180908220320.jpg

Jadi deh!
IMG20180908220221.jpg

Lalu aku bungkus dengan kertas kado dan esoknya aku pergi kenikahan temenku ini. Sejujurnya aku merasa begitu kepo sama pernikahan temenku yang satu ini. Karena ya sejak jaman aku kerja di pabrik bareng dia dia belum pernah pacaran dan ya orangnya baik banget meskipun kadang nyebelin hehe.

Aku dan temanku berkumpul di nikahannya teh lela sambil nostalgia ketika kami masih kerja bersama dulu dan ya inilah kami. Hehe

IMG-20180918-WA0005.jpg

Happy wedsing for Teh Lela and Suaminya

Beautyfull art have story

DQmakqaCLDiaseHjT5K1d8rHrVnhQdsR7oq7ZRgvoE7HrtU.gif

Sort:  

The power of kepepet judulnya ni ka....
Ahahaha... 👍😹😹

Posted using Partiko Android

Wkwk tau aja

Kreatif banget..salam kenal.

Mkasih ka hehe

Nanti kalau saya wedding, mau atuh dibuatin juga teh @gethachan😅😅

Iya pasti dong teh etty hehe