Art hafizz # 22 :draw animated cartoon/ menggambar animasi kartun

in #art6 years ago

Good evening steemit friends wherever you are.

meet again with me @hafizz, today still in the same activity that is drawing activity.


     this time I will again give my work to friends to be assessed and corrected. hopefully my friend steemit want to correct where there are flaws and errors in my drawings. this time i will draw cartoon animation. i draw using some tools like pencil and pens etc.

Selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada.  
berjumpa kembali dengan saya @hafizz,hari ini masih dalam kegiatan yang sama yaitu kegiatan menggambar.
    kali ini saya akan kembali memberikan hasil karya saya kepada teman-teman untuk dapat dinilai dan dikoreksi.semoga sahabat steemit mau mengkoreksi di mana ada kekurangan dan kesalahan dalam gambar saya.kali ini saya akan menggambar animasi kartun.saya menggambar menggunakan beberapa peralatan seperti pensil dan pulpen dll.



I drew this cartoon animation when there was free time from various activities.

okay, just in the drawing stage, the first stage I draw using a pencil, why I use a pencil?, because if there are errors and deficiencies can be easily removed and repaired.

 saya menggambar animasi kartun ini saat ada waktu luang dari berbagai kegiatan.
baiklah ,langsung saja dalam tahap menggambarnya,tahap pertama saya menggambar menggunakan pensil,kenapa  saya menggunakan pensil?,karena jika ada kesalahan dan kekurangan bisa dengan mudah untuk dihapus dan diperbaiki.

After finished drawing with pencil and I assume the picture is perfect. Then I thicken with a pen, to make it look more clear.

Setelah selesai menggambar dengan pensil dan saya anggap gambar sudah  sempurna.kemudian saya menebalkan dengan menggunakan pulpen,agar terlihat lebih jelas.

The final stage is to give the finishing touch in accordance with what we want. I color it with pencil color let me simple, that is black and white as the base color of paper. And I also add. so May be useful and steemit friends love it.

so process my drawings We are sorry if my drawings are not as you expected and please correct if there are errors and deficiencies. Because I'm still in the learning stage. And I do not know what I want to give the title of my image, that definitely is my work, Thanks also I say to my steemian friends who have read and see my post.

demikian proses gambar saya Mohon maaf jika gambar saya  tidak seperti yang anda harapkan dan mohon koreksi jika ada kesalahan  dan kekurangan. Karena saya masih dalam tahap pembelajaran.dan saya tidak tau mau ngasih judul apa pada gambar saya tersebut,yang pasti itu adalah karya saya,  Terima  kasih juga saya ucapkan kepada sahabat steemian yang sudah membaca dan  melihat postingan saya.

  I would also like to thank the Indonesian curators @levycore and @aiqabrago. My warm greetings, thank you. 


  @hafizz  BIREUEN 14-MARCH-2018.  

Sort:  

Hello, apa kabar @hafizz? Sudah kami upvote yaa..

Wes mantap bro, kecil gambarnya dan simpel ,
Bereh that .... 👍👍

Hi @hafizz i really like the drawing sweet

Mantap fis yok kunjungin @rickygunawannnn

Gambarnya bagus dan simpel semoga kedepannya lebih mahir dan ahli dalam bidang menggambar:)