Coffee Painting Series #33: A Child On Paper

in #art6 years ago

Dear Steemians!!


Yes, akhir saya bisa melukis sebuah gambar hari ini setelah kemarin absen karena suatu kesibukan. Saya senang bisa menyempatkan waktu untuk melukis gambar sederhana ini dengan menggunakan kopi dan ini serial lukisan kopi yang ke 33. Wah selama 7 bulan saya telah membuat lukisan kopi sebanyak itu tentunya butuh waktu untuk meningkatkan kemampuanku di bidang ini. Namun saya merasa semakin hari kemampuanku semakin menurut tanpa ku tahu apa penyebabnya.

Hari ini saya mencoba menggambar sebuah potret anak kecil dengan kopi dan drawing pen untuk onlinenya agar garisnya tampak tegas. Saya menyelesaikannya 1,5 jam tapi masih saja banyak kekurangan, tapi saya tidak peduli yang penting berkarya dengan apa yang saya sukai daripada tidak sama sekali.

image

Untuk prosesnya sama seperti biasa yaitu membuat sketsa, bloking dan finishing. Bagi yang belum tau silahkan cek postinganku yang sebelumnya agar memahami bagaimana cara membuat lukisan kopi.

Berikut proses pembuatannya

image

image

image

image

image

image

image

image

Nah begitulah semua prosesnya, semoga terinspirasi dan tertarik untuk mencobanya juga. Jika suka dengan postingan saya silahkan upvote, komentari dan resteem.

Regard @huslein.slash

#thealliance

Sort:  

fantastic .Its looking so beautiful painting & you are a great artist my friend .keep it up

Thank you so much I'm glad you like my work.

Hey @huslein.slash, i see you like art as much as we do,
and we would love to invite you to our Discord server.
On our discord you can find more people that like art
and you are possible to promote yourself. Keep on posting ;)
http://discord.gg/B6CxGGS

Don't want to receive messages from us ?
Type @smartmediagroup STOP in a reply to us.
Note: there is no reply on this stop feature.

Thank you so much I will be there.

Keren always kaka

Makasih, de juga keren bingit

Hehemakasih kaka

Gambar yang bagus dgn tehnik gambar yg unik dan keren 👍

mantap mantap mantap bg 👍