Coffee Painting Series #37 : Pemandangan di Tepi Danau

in #art6 years ago

Dear Steemians !!

Hari ini saya ingin berbagi sebuah lukisan pemandangan di tepi danau yang terdapat dua pohon disana.

image

Saya buat dengan media kopi dan pena di kertas ukuran A4. Lukisan ini sangat sederhana karna tidak butuh waktu lama untuk membuatnya.

Ini merupakan lukisan kopiku yang ke 37 walaupun dengan menggunakan dua media. Saya ingin warna yang berbeda dan juga memperkuat teknik bagaimana melukis dengan lebih efektif dan terlihat lebih mengesankan. Oleh karena itu saya selalu mencoba berbagai hal dan media untuk mewujudkannya.

Sebenarnya saya suka potret tapi saya juga ingin mencoba hal baru agar tidak menoton dan bosan untuk dinikmati.

Dalam melukis pemandangan ini saya langsung memulai aksi dengan pulpen dan menggaris gambar pohon. Setelah selesai baru lah proses dengan kopi.

Ini foto prosesnya.

image

image

Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan semoga kalian menyukainya. Silahkan upvote, komen dan resteem jika kalian tertarik.

Regard @huslein.slash

#thealliance

Sort:  

I've always wanted to paint with coffee. Hmmm I'm gonna give it a try. Great job!

Keren always ka hehe