Coffee Painting Video~ The Process of Coffee Painting

in #art6 years ago

Dear Steemians!!

Selama ini saya hanya berbagi foto proses pembuatan lukisan kopi. Jadi saya berniat untuk membuat video bagaimana prosesnya dari awal sampai selesai dan objek yang saya pilih ialah potret penyanyi idolaku yaitu Tulus.

Kemarin saya telah mengirimkan beberapa foto proses kalian bisa lhat disini. Ini juga pertama kalinya saya membuat video lukisan kopi karena banyak yang penasaran bagaimana saya membuatnya jadi dengan video ini kalian bisa nikmati prosesnya namun videonya sedikit goyang karena saya masih amatir dalam membuat video.

Yeah silahkan nikmati video dibawah ini mudah mudahan terinspirasi untuk mencobanya.

image

Terima kasih sudah menonton video saya jika tertarik dengan postingan ini silahkan upvote, komentari dan resteem.

Regard @huslein.slash

#thealliance

Sort:  

This post has been upvoted and picked by Daily Picked #54! Thank you for the cool and quality content. Keep going!

Don’t forget I’m not a robot. I explore, read, upvote and share manually 😊


You can upvote, follow, resteem, delegate and join my curation trail to support me, good creators and minnows.

Thank you!

Thank you so much for everything

Wonderful Painting

Posted using Partiko Android

very alive !! Looking nice. Love the colours.

Thank you so much