ARTDRAW#11 Make a Cartoon (Chapter 1)

in #art6 years ago

Hi Steemian, how are you? I hope all of you are fine.
This time I made a next cartoon drawing.

Hi Steemian, bagaimana kabarmu? saya harap kalian semua baik-baik saja.
Kali ini saya membuat gambar kartun selanjutnya.

IMG_20180502_173307.jpg

One of the reasons I learned to draw was because I wanted to make a comic, so I learned to draw. Drawing is not an easy thing, until now I can not even draw like the painters who have been proficient and professional, I am still an amateur.

Salah satu alasan saya belajar menggambar adalah karena saya ingin membuat komik, makanya saya belajar menggambar. Menggambar bukanlah hal yang mudah, hingga saat ini saya bahkan belum bisa menggambar seperti para pelukis yang telah mahir dan profesional, saya masih seorang amatiran.

Because this is the third time I learned to make a cartoon, which in my mind was a mother who seemed to make her child happy

Karena ini ketiga kalinya saya belajar membuat kartun, yang terbenak dalam pikiran saya adalah seorang ibu yang terlihat membuat anaknya bahagia

The process of making is still relatively simple, following the process:

Proses pembuatannya masih tergolong sederhana, berikut prosesnya:

IMG_20180502_155817.jpg

IMG_20180502_160236.jpg

IMG_20180502_160846.jpg

IMG_20180502_162336.jpg

IMG_20180502_162619.jpg

IMG_20180502_163209.jpg

Itu saja yang bisa saya sampaikan hari ini, saran dan komentar sangat saya butuhkan agar kedepan lebih baik lagi

That's all I can say today. comments and suggestions from the steemians I really need for the better in the future.

Mari dukung witness kita @akmalz

Terima kasih atas dukungan dari kalian semua

Terima kasih atas dukungannya tim saya @komenk81, @anomt, @alhidayat

Lets vote for our witness @akmalz

Thanks for all who have supported me.

Thank you for support my team @komenk81, @anomt, @alhidayat.

Sort:  

Agak manja postingan kali ni y bal...
😍😂😂😂👍👍

Hehe, itu yang terlintas om @komenk81

Terlintas di hati ,
Dari terlintas jatuh ke hati...😍

lagi kangen seseorang ya bro. Tapi keren bro. keep up

Thanks bro, :D