ARTDRAW#12 LEARN TO MAKE A MANGA (JAPANESE CARTOON)

in #art6 years ago

Hai steemian, bagaimana kabar kalian? Saya berharap kalian semua dalam keadaan sehat

IMG_20180505_144845.jpg

Kali ini saya mulai belajar membuat manga (kartun versi jepang), saya sangat menyukai manga, terlebih lagi manga jepang saya terkenal di Indonesia, mulai One Piece, Naruto, Doraemon, dan masih banyak lagi manga yang terkenal. Itulah alasan saya belajar, karna impian saya adalah membuat komik.
Hasil belajar saya kali ini saya mencoba membuat sepasang kekasih yang sifatnya bertolak belakang, si cewek merupakan tipikal orang yang hiperaktif, sedangkan si cowok tipikal orang pemalas dan tidak peduli keadaan sekitar.
Hal ini terlintas dalam fikiran saya, karna saya juga merupakan orang pemalas, dan tidak peduli dengan keadaan sekitar.

Untuk proses pembuatannya sebagai berikut

Hi steemian, how are you guys? I hope you all are in good health
This time I started learning to make manga (Japanese version of cartoons), I really like manga, especially my famous Japanese manga in Indonesia, starting One Piece, Naruto, Doraemon, and many more famous manga. That's why I learned, because my dream is to make comics.
My study results this time I tried to make a pair of lovers who are opposite, the girl is a typical hyperactive person, while the typical guy is lazy and no matter the circumstances around.
This comes to my mind, because I am also a lazy person, and do not care about the circumstances.

For the manufacturing process as follows

IMG_20180505_140818.jpg

IMG_20180505_141438.jpg

IMG_20180505_143537.jpg

IMG_20180505_144340.jpg

IMG_20180505_144756.jpg

IMG_20180505_144845.jpg

Itu saja yang bisa saya sampaikan hari ini, saran dan komentar sangat saya butuhkan agar kedepan lebih baik lagi

That's all I can say today. comments and suggestions from the steemians I really need for the better in the future.

Mari dukung witness kita @akmalz

Terima kasih atas dukungan dari kalian semua

Terima kasih atas dukungannya tim saya @komenk81, @anomt, @alhidayat

Lets vote for our witness @akmalz

Thanks for all who have supported me.

Thank you for support my team @komenk81, @anomt, @alhidayat.

Sort:  
Loading...