Daily Drawing : Shizuka #1

in #art6 years ago

hallo sahabat steemitku dimana pun kalian berada...

hallo steemit friends wherever you are ...

Yuhuu.. kali ini saya akan memposting gambar yang saya buat setiap hari,atau bisa saya bilang dengan Daily Draw. daily draw adalah keseharian saya dimana saya mengerjakan sebuah project untuk mempromosikan apa yang saya kerjakan saya setiap harinya yaitu menggambar. biasa nya saya kalau menggamabr itu dirumah ataupun di studio komunitas saya.

Yuhuu .. this time I will post the pictures I make every day, or can I say with Daily Draw. daily draw is my daily life where I am working on a project to promote what I do every day that is drawing. it's normal for me to play it at home or in my community studio.

So dari pada lama.. ini dia gambarnya :

So from the old .. this is the picture:

gimana bagus kan.. gambar yang saya uat adalah wanita yang bernama SHIZUKA hahahaha... itu dia sedikit gambar daily hari ini, samapai berjumpa besok di daily draw selanjutnya.. see youu... bye..bye..

how nice is it .. the image that I am strong is a woman named SHIZUKA hahahaha ... it's a little picture daily today, samapai meet tomorrow at daily draw next .. see youu ... bye..bye ..

Thank You I Speak to the Steemit Community of Indonesia Specifically to Curator @aiqabrago and @levycore, and Curator Gaming @jodipamungkas who has supported me to be able to channel my hobby to my friends Steemian in Indonesia.

Follow@rizkyalfatur 

ORIGINAL WRITING BY ME @rizkyalfatur

KEEP STEEM ON ME @rizkyalfatur  

Sort:  

Bagus brohh gambarnya

terima kasih bang (y)

Mantap hasilnya Bang @rizkyalfatur.
Sebuah seni yang saya tidak bisa melakukan...hehee

semua bisa melakukannya mbak, asalkan ada keinginan dan gigih dalam berlatih (y)