FL2MI WILAYAH ACEH

in #art6 years ago

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo sahabat steemitku semua..

balik lagi bareng saya fatur di postingan hari ini. postingan ini saya buat pada pukul 13.30 WIB, hehehe... siang dan panas banget hahahaha...

gak papa deh, demi postingan dan pembaca setiakuhh... kali saya akan menceritakan tentang apa yang tengah saya alami di hari-hari sebelumnya, yaitu tentang rasa rindu berkumpul dengan semua teman-teman FL2MI(Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia) Wilayah Aceh. pada waktu tengah ada acara Rakerwill di Unsam(Universitas Samudra), saya berangkat mengikuti kegiatan tersebut dengan 3 orang perwakilan dari kampusku. memang lelah dan berat juga, karena baru saja kami menyelesaikan kegiatan juga di kampus, yaitu Rakor 2 DPM PNL.

tanpa mengenal rasa lelah saya dan 3 orang perwakilan langsung berangkat ke UNSAM, sesampai disana kami sudah mulai malam menjelang magrib. kami langsung beristirahat dan langsung masuk Forum untuk mengikuti kegiatan tanpa makan sebutir nasi, hufff.... LAPERRR TAUUUKKKK... sesampai nya di dalam forum, sempat beradu argument juga, dan hampir pada penghujung kegiatan saya ditunjuk dan di amanahkan menjadi ketua HUMAS FL2MI wilayah Aceh. merasa Bangga hehehe.. karena masih diberi kepercayaan untuk memegang dan mengisi bangku ketua Humas. semoga saya dapat menjalankan tugas baik, Aminn...

But the way... pasti teman-teman bingung apa sih itu FL2MI hehehehe... ini adalah suatu Organisasi yang didalam terdapat legislatif kampus diseluruh indonesia, dan bagaimana bisa masuk dan menjadi bagian dari FL2MI, kalian hanya perlu bergabung dengan Organisasi DPM,SEMA,DLM,MPM, ataupun organisasi legislatif dikampus kalian, dan kemudian kalian akan diselektif menjadi dalam kelompok yang kecil lagi untuk mengikuti kegiatan FL2MI, secara selektif yang dilakukan oleh pihak dari lembaga legislatif kampus kalian sendiri, dan kebetulan saya sendiri alhamdullilah sudah berhasil mengikuti beberapa kali kegiatan FL2MI mau secara wilayah dan Nasional.

nah.. dihari itu di langsa kami sudah selelsai melaksanakan kegiatan RAKERWILL, Noww time to Holiday hehehehe... kami mengunjungi banyak tempat hiburan dilangsa terutama di Hutan lindung dan Hutan bakau.. seruu.. banget karena bisa saling bercanda ria bareng mereka semua... ini dia dokumentasinya...

semoga postingan ini bermanfaat buat semuanya.. dan sampai jumpa di next postingan..bye..bye..


Thank You I Speak to the Steemit Community of Indonesia Specifically to Curator @aiqabrago and @levycore, and Curator Gaming @jodipamungkas who has supported me to be able to channel my hobby to my friends Steemian in Indonesia.

Follow@rizkyalfatur 

ORIGINAL WRITING BY ME @rizkyalfatur

KEEP STEEM ON ME @rizkyalfatur  

Sort:  

Kami telah upvote ya.. (Segelintir kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Bgus.. aktiflah di organisasi,..