Penikmat Alam Pecandu Pesona Keindahan Alam Semesta

in #article6 years ago (edited)

Malu jika hari ini kita mengatakan bahwa kita adalah orang yang mencintai alam ini, bagaimana tidak, mulut mungkin dapat mengekspresikan apa yang tidak pernah pemilik jiwa dapat jalankan. kita bebas berteriak kepada dunia menunjukkan bahwa kita adalah jiwa pecinta alam sejati bahkan kita sangat bangga jika orang tahu bahwa kita adalah orang yang penuh perasaan dengan sifat ini. Namun di balik keopinian itu semua kita pernah mencari kesimpulan dari apa arti mencintai dan menikmati. mungkin tidak pernah memikirkan detail itu. Karena pada dasarnya kita hanyalah orang bodoh yang hanya membanggakan sesuatu yang tidak faktual. lalu mengapa kita masih bertahan dengan persepsi seperti itu. apakah kita tidak bosan melalui hal-hal yang hanya ilusi atau mungkin selamanya memilih untuk membekukan hal-hal seperti itu di dalam pikiran tetapi tidak memiliki kekuatan untuk mengekspresikannya. Apakah kita akan selamanya seperti itu tidak memiliki keinginan untuk mengubah hal-hal seperti itu mungkin tidak pernah terlintas dalam pikiran Anda untuk mengubah segalanya menjadi lebih sinkron dengan apa yang dikeluarkan oleh mulut Anda sehingga menjadi kalimat yang indah dan memiliki makna yang luar biasa seperti frasa yang mengatakan bahwa "Saya adalah pecinta alam" bagaimana kita membuat kalimat ini dapat dipahami oleh seseorang bahwa "kekasih" memiliki arti yang sangat berbeda dengan kata itu sama seperti "penikmat". Nah hari ini kita mencoba menggali sekilas tentang arti mencintai.


image


CINTA "frase yang terlihat sederhana tetapi memiliki makna yang luar biasa. Dalam kalimat itu terselip makna bahwa cinta adalah partikel di dalamnya memiliki muatan seperti bentuk kasih sayang. Jika sesuatu yang terlihat pantas untuk kita menyukainya, maka kita juga mencurahkan cinta tak tertandingi untuknya. Bahkan kita tidak memiliki kekuatan untuk menyakitinya, tetapi pertanyaannya saat ini adalah kita pernah mengerti bahwa cinta adalah hal yang sangat rumit untuk kita pahami sampai sekarang, bahkan kita salah dalam mengartikannya. alam ini maka kita tidak bisa memakai pakaian yang pada dasarnya merupakan bahan yang digunakan untuk membuat sepotong benang yang bersumber dari alam atau kertas yang sering kita oleskan bahkan kita buang tanpa tampa alasan yang kita tahu itu terbuat dari alam jua. Nah setelah mengetahui ini apakah kita masih berpikir bahwan kita pecinta alam?
Intinya kita mungkin tidak bisa mengatakan lagi bahwa kita adalah pecinta alam, tetapi kita mampu melakukan hal-hal yang dapat menunjukkan bahwa kita benar-benar peduli dengan dunia alam. Jika kita tidak bisa menggunakan semua hal yang ada hubungannya dengan alam maka itu juga bukan cinta, karena semua orang yang mencintai akan ada balasan dari kata cinta. Ya ... seperti alam, mungkin semua yang kita gunakan untuk kebutuhan hidup kita adalah bentuk cinta yang diberikan alam kepada kita. Tersebut adalah ironi cinta yang nyata, bahwa setiap orang yang dicintai akan memiliki unsur cinta juga. Dan itulah yang dilakukan alam dengan orang-orang pada saat ini. Tapi itu tidak berarti kita tidak harus menggunakan apa pun untuk kebutuhan kita yang semuanya mungkin berasal dari alam, karena semua yang kita butuhkan saat ini, itu murni dari seluruh alam tetapi apakah kita tidak dapat menggunakan hal semacam ini untuk kebutuhan manusia kehidupan meskipun kita tahu itu dari alam? Bahkan jika kita berpikir bahwa cinta alam seperti persepsi di atas maka sampai kita tidak dapat bertahan hidup karna kita juga makan hari itu juga dari alam atau air yang kita telan sebagai penyulang sensasi yang sama juga berasal dari alam tetapi cinta alam itu berbeda dengan cinta manusia ketika menintai alam itu kita menuntut imbalan untuk keuntungan kita agar tetap bisa bertahan hidup tetapi jika cinta manusia itu adalah bentuk yang kita ingin tetap bahagia. Bentuk partikel cinta manusia alias nada unsur mencintai, membenci, dan mendambakannya adalah cinta yang normal tetapi bentuk cinta alam yang bisa kita jelaskan dengan usaha kita dalam upaya melestarikan alam, peduli dan tetap cantik dan akan selalu memiliki manfaat dari luar normal untuk kehidupan manusia.


image


Upaya melestarikan alam juga hal-hal yang harus kita prioritaskan serta menumbuhkan apa yang langka dan jarang ditemui seperti tanaman edelweis, tas semar, atau mungkin spesies hewan yang spesiesnya hampir punah. Dan ini juga merupakan salah satu cinta kita terhadap alam karena kita berusaha membuatnya tumbuh dan bertahan. Jadi setelah saya katakan semua di atas saya berharap jika seseorang membacanya akan dapat memahami tentang perbedaan dari kata cinta dan Menikmati esensi cinta itu adalah upaya kami untuk menjaga dan melindunginya agar tetap hidup tetapi jika kita berbicara tentang kata Menikmati dapatkah kita menghancurkan sesuatu jika kita ketagihan dalam hal Menikmati sesuatu itu, dan itu tidak jarang kita bertemu ada orang yang suka Menikmati alam bahagia dengan berbagai macam keindahan yang diberikan alam bahagia akan semua panorama yang terlihat indah terbentang di tempat gratis ini tetapi ia memiliki tidak ada keinginan untuk menjaganya karna jika suatu saat dia membutuhkan sesutatu itu apapun bentuknya maka dia tidak ragu untuk mengambilnya karena dia berpikir tentang kesenangan yang akan dia dapatkan dari yang alami. Dan alam mampu memberikan kenikmatan luar biasa sehingga kita dapat membuat alam dihancurkan karena keinginan kita begitu bergairah terhadap hal-hal. Nikmati dan sebanyak ini kita bertemu sekarang kepada orang-orang yang mengakui bahwa dia adalah pecinta alam. Pecinta yang dia hancurkan dia adalah seorang penikmat dirinya adalah kenyataan yang mengklaim bahwa dia adalah pecinta alam tetapi karena kita mampu memahami tentang makna cinta maka kita juga segera merasa malu untuk mengatakan bahwa kita mencintai tetapi hanya seorang penikmat.


image


Langit biru memanjang cakrawala
Itu sangat luas
Berteman dengan bintang yang tenggelam
Di selasar yang cerah yang hadir lagi
gugusan gunung dan lembah
Bracket dan menurun.
Memaku setiap fret dan pertanyaan manusia
Siapa yang mencari dan ingin mencari
Siapa yang bertanya dan ingin dijawab
Akan tidur yang memeluk angin gunung
Tentang keretakan dan retak keretakan alami
Bunga-bunga bermekaran di pergantian musim
Tunas daun muda yang mekar di musim pancaroba.
Di bagian atas Gunung kliten
Ilalang bertautan
Menali dan menari
bersamaan dengan tiupan angin ribut.
mereka menunggu setiap hari
bahkan kali ini.
tentang kerinduan dan kerinduan dan kerinduan dari bunga-bunga gunung
akan gelisah dan gelisah di lereng Gunung
menunggu setiap hari -
bahkan kali ini
sinar merah matahari terbit menjadi sesuatu
dengan lembut membelai raut-ranting dan daun-daunnya yang membengkok
sini
keberangkatan yang akan datang dan akan datang lagi
rindu menatap percikan merah yang tertutup kabut kabut
bersinar
membelai
menidurkan
dan menghancurkan kerinduan saya lagi.

By: Zikram

#Salam @nundasari

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by nundasari from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.