Harga Bitcoin BTC Kian Melambung

in #artikehidupan5 years ago (edited)


Hari ini harga Bitcoin BTC Kian melambung, Koin yang satu ini memang raja dari semua cryptocurrency, grafik Bitcoin yang nampak bergerak keatas menandakan harga bitcoin naik. Beberapa bulan yang laluharga Btc berkisar di Rp.Rp.50.000.000 sekarang sudah melampaui Rp.100.000.000. Pastinya ini kabar yang menggembirakan para investor cryptocurrency

Siapkah Anda Investasi Bitcoin kembali?


Setelah beberapa waktu yang lalu harga Bitcoin terjun bebas, banyak investor yang meninggalkan coin cryptocurrency, kini harga Bitcoin berangsur angsur membaik. Siapkah anda Investasi Bitcoin kembali? Bagaimanapun namanya investasi pasti ada untung dan ruginya. Siap investasi di dunia cryptocurrency berarti harus siap rugi juga, jadi jangan mengedepankan profitnya saja..

Berapa peringkat Bitcoin (BTC)?


Semua yang membeli atau investasi di cryptocurrency pasti mengetahui peringkat Bitcoin, banyak yang menyebut Bitcoin adalah raja dari semua coin cryptocurrency. Berdasarkan info di coingecko.com Saat ini Bitcoin berada di peringkat 1, Anda bisa melihat info peringkat dan harga Bitcoin di coingecko.com detail lengkapnya silahkan klik link berikut ini: https://www.coingecko.com/id/koin_koin/bitcoin

Berapa harga Bitcoin?


Saat ini Harga Bitcoin Kian Melambung, berdasarkan market dari Indodax.com harga Bitcoin per tanggal 13 Mei 2019 pukul 22.05 WIB adalah: Rp.109.649.000 dalam 24 jam naik 9%. Anda bisa lihat screenshoot yang saya ambil dari market Indodax dibawah ini:


Harga Bitcoin BTC Kian Melambung


Berapa Supply Bitcoin Btc

Supply Bitcoin menurut saya tidaklah banyak, kenapa tidak banyak? Karena banyak coin cryptocurrency yang memiliki supply dibawah Bitcoin. Bitcoin memiliki supply yang sebesar 21.000.000 dan Sirculating supply 17.698.237 BTC. Untuk detail supply Bitcoin anda bisa melihat melalui coinmarketcap.com atau detailnya bisa klik link ini: https://coinmarketcap.com/currencies/bitcoin/

Cara beli Bitcoin BTC.

Untuk Anda yang ingin membeli bitcoin caranya sangat mudah. Anda bisa membeli bitcoin melalui pertukaran Indodax, menurut saya Indodax merupakan pertukaran terbaik yang ada di Indonesia. Anda bisa melakukan deposit di indodax menggunakan transfer bank lokal, setelah itu silahkan beli Bitcoin dengan rupiah yang sudah anda deposit kan di indodax


Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, mohon maaf jika ada salah kata atau penulisan kata. Jika ada pertanyaan atau ingin diakusi silahkan tuliskan dikolom komentar, dengan senang hati akan saya jawab semampu saya.
Catatan: Jika Anda tertarik dengan Bitcoin BTC, Silakan analis terlebih dahulu, Saya tidak meminta dan tidak menyuruh Anda untuk membeli Bitcoin. Segala masalah Anda tanggung jawab sendiri. Perdagangan crypto sangat beresiko tinggi, selalu analisa sebelum membeli ataupun investasi. Terimakasih sudah membaca..
Posting ini saya tulis pada hari Senin tanggal 13 Mei 2019.
Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9

Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/harga-bitcoin-btc-kian-melambung/