Mencoba Game Seru *Mobile Legends*

in #asteems6 years ago

image

Mobile Legends adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.saya pertama kali tahu tentang game Mobile Legends itu dari adik saya.waktu itu saya lihat dia lagi main game terus saya tanya" lagi main apaan tuh?.ini Mobile Legends kak" katanya.dari situ saya mulai download gamenya dan nyoba, eh ternyata emang seru.


Game ini menuntut kita untuk berkerja sama, dimana kita akan di kelompok kan menjadi 2 kelompok,dan stu kelompok 5 orang yang dipilih secara acak atau pun dengan cara mengundang taman *facebook* kita.tujuannya adalah untuk menghancur tower musuh.kita bisa memilih *hero* sesuai dengan yang kita mau, karna untuk *hero* sendiri punya banyak *banget* pilihannya.pemula seperti saya ini memilih hero favorit saya yaitu *layla*.siapa hero favorit sahabat steemian?

image