Photography jalan raya

in #atomy-p14 years ago

Selamat sore sahabat semuanya, semoga semua sahabat dalam keadaan sehat dijauhkan dari segala macam penyakit. Pada kesempata kali ini, saya akan berbagi dengan semua sahabat beberapa foto yang saya ambil beberapa hari minggu yang lalu suasana jalan raya yang berada di Kota Balikpapan

20200222_074907.jpg

Back
Bookmark
Fotografi Jalan Raya
10 hours ago
benboed79 in teamindonesia
Selamat sore sahabat Weku semuanya, semoga semua sahabat dalam keadaan sehat dijauhkan dari segala macam penyakit. Pada kesempata kali ini, saya akan berbagi dengan semua sahabat beberapa foto yang saya ambil beberapa hari minggu yang lalu suasana jalan raya yang berada di Kota Balikpapan.20200222_074907.jpg

Jalan Marsekal Madya Raden Iswahyudi tepatnya terletak di Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Jalan ini merupakan jalan dua jalur yang mana pada pemisah jalan (median jalan) ditanami berbagai jenis tanaman, baik tanaman hias daun maupun tanaman hias bunga. 20200222_074915.jpg

Setiap harinya pada pagi hari, tanaman-tanaman yang berada pada pemisah jalan ini mendapatkan perawatan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Balikpapan. Petugas membersihkan rumput-rumput yang tumbuh liar dan melakukan perawatan lain yang diperlukan untuk kesuburan tanaman hias yang ada.20200222_074925.jpg
foto saya jepret menggunakan kamera Ponsel Samsung A 5

Thanks you for atomy