Introduce Myself

in #bahtiarlangsa6 years ago

Hai sahabat stemeans, perkenalkan nama saya Yati Octari, panggil saja saya Octo agar lebih mudah mengingatnya. image saya adalah warga baru di steemit, dunia untuk mengembangkan informasi. singkat dengan profil saya, saya lahir tanggal 18- 10- 1998 di Aek Raso, kecamatan Torgamba, Kapubaten Labuhan Batu, Sumatra Utara. Saya pindah dari SUMUT tahun 2008. Sekarang saya menetap di Desa Pahlawan, Karang Baru, Aceh Tamiang. Saya Lulusan dari SMK 1 Karang Baru, jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, dan sekarang saya sedang menempuh jenjang S1 di IAIN langsa, dengan Jurusan Komunikasi Penyiaran Isam. saya berterima kasih kepada bapak @bahtiarlangsa yang memperkenalkan saya steemit ia adalah salah satu dosen saya di FUAD. Dengan adanya steemit semoga saya lebih berani untuk mengungkapkan semua pikiran saya untuk menulis.
Sekian dari profil singkat saya. Mohon bantuan nya dukunganya sahabat stemeans untuk mengajari saya pentingnya untuk menulis sebuah karya.

Sort:  

Hai, helo @myocto.. Selamat join di Steemit! Suka anda berkumpul di sini.. telah upvote ya.. ;^)

Congratulations @myocto! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Vote
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!