Hamil usia 44 tahun

in #berjuang7 years ago

TESTIMONY

HAMIL DIUSIA 44 TH

Assalamualaikum
Umi Sabil ...
Saya mau menceritakan pengalaman saya ketika diusia yang tidak muda lagi saya diberi Allah Momongan .

Di Usia 44 th saya MELAHIRKAN anak yang ke :5

Pengalaman saya ketika 10 tahun lalu saya melahirkan anak ke :4 harus dilewati dengan cara CAESAR yang sangat melelahkan .

Kondisinya saat itu sudah lewat bulan tapi saya belum melahirkan juga Mik.
Saat Oprasi Caesar berlangsung Dokter kaget ...ternyata ada gunpalan varises di rahim saya ..karena itulah ternyata yang membuat jalan melahirkan tak ada pembukaan.

Nah karena riwayat melahirkan yang sesulit itulah saya disarankan untuk TIDAK Boleh melahirkan lagi.

Tetapi...10 tahun kemudian Takdir Allah Swt , memberikan Karunia-NYA , saya diberi Amanah,ternyata Hamil lagi.
Tentu saya sangat Kuatir dan terkejut Mik.
Mrngingat riwayat saat kehamilan anak ke :4 kondisinya seperti itu kan Mik..

Namun ....
Saya Memohon pada Allah Swt ,agar diberi Kekuatan dan Kesehatan agar kehamilan saya sehat dan selamat.

Saya juga konsultasi ke Mentor saya ..Bu Andri Widiastuti..
Alhamdulillah beliau selalu memotivasi saya agar terus dan tetap semangat.

Saya menjaga Kandungan saga sebaik baiknya dengan konsumsi herba herba HNI.

Herba yang saya Konsumsi saat Hlhamil antara lain;

🍃 SPIRULINA, GAMAT dan MADU , MENGKUDU ,N GREEN dngan dosis menyesuaikan kondisi saya Mik.
Dan juga MHS secara rutin sya selalu sediakan.

Alhamdulillah
Bayi sya lahir dengan sehat dan selamat...Mik
Namun ASI saya kurang maximal.

Dikarenakan Bayi lahir dalam.kondisi kurang ASI ,maka Bayi saya berikan tambahan sebagai pendamping ASI yaitu ...
Herba herba
🍃Madu Multi Flara ,
Setelah 4 bulan bayi saya berikan tambahan EXTRA FOOD 2 x sehari dan EGM .
Setelah BAYI usia 6 bulan saya buatkan Bubur Susu Kambing dan sedikit pisang diusia sudah lewat dari 6 bulan.

Alhamdulillah
Bayi saya Sehat dan sangat Aktif kemudian Saya juga Sehat .

Bersyukur Allah Swt, Pertemukan saya dwngan Sahabat sahabat yang Luar Biasa dan HNI HPAI

Alhamdulillah
Terimakasih sahabat swmua ...
Selalu penuh Syukur dalam kehidupan ini

Si Bungsu ini saya beri nama
MUHAMMAD FATEH SETIYAWAN RAMADHAN.
Semoga menjadi anak yang Sholeh....
Aamin Ya Roobbal Alamin.

image

🌷🍃🌷🍃🌷🍃🌷

Sort:  

postingan yang sangat bermanfaat, @boykafx. semoga dengan postingan kamu menjadi pengalaman bagi yang lain dengan permasalahan pada kehamilan, terimakasih telah berbagi informasi. saya menunggu postingan kamu yang bermanfaat selanjutnya, saleum aneuk nanggroe.